Ini 3 Cara Menghapus Kontak Telegram dengan Mudah dan Praktis

Rabu, 09 Maret 2022 - 12:26 WIB
loading...
Ini 3 Cara Menghapus Kontak Telegram dengan Mudah dan Praktis
Beberapa cara menghapus kontak telegram dapat dilakukan melalui aplikasi telegram pada ponsel secara langsung, maupun dengan perantara web telegram. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beberapa cara menghapus kontak telegram dapat dilakukan melalui aplikasi telegram pada ponsel secara langsung, maupun dengan perantara web telegram . Telegram merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna saling berkirim pesan dengan pengguna lain.

Selain itu, telegram juga bisa mengirim foto, video, dan berkas-berkas lainnya. Sekilas dengan cara pemakaian seperti itu, telegram terlihat seperti aplikasi WhatsApp. Namun, Telegram punya beberapa fitur yang mengungguli para kompetitornya, termasuk WhatsApp.

Salah satu fitur yang dimiliki telegram yang membuatnya unggul dari WhatsApp adalah kapasitas grup yang dapat menampung hingga ribuan orang. Seiring waktu, Telegram menambah fitur yang membuat penggunanya nyaman.



Salah satunya adalah kemudahan untuk menghapus kontak telegram orang lain. Biasanya, digunakan untuk merapikan daftar kontak, dengan memilah kontak penting dan menghapus kontak yang sudah tidak aktif.

Berikut beberapa cara menghapus kontak telegram dengan mudah, baik melalui ponsel maupun perantara laptop atau komputer:

1. Cara Menghapus Kontak Telegram Melalui Ponsel Android

Cara pertama ditujukan bagi pengguna android yang ingin menghapus kontak telegram dengan praktis. Berikut langkah-langkahnya:

-Pertama, buka aplikasi Telegram pada ponsel android anda.

-Setelah itu, pada tampilan telegram pilih ikon garis tiga di bagian pojok kiri atas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3401 seconds (0.1#10.140)