Cara Gunakan Kalkulator Uang TikTok Tanpa Mengunduh Aplikasi

Kamis, 03 Maret 2022 - 23:12 WIB
loading...
Cara Gunakan Kalkulator Uang TikTok Tanpa Mengunduh Aplikasi
Kalkulator uang TikTok dapat digunakan untuk mengukur berapa statistik dari akun yang layak untuk mengendorse produk. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Kalkulator uang TikTok dapat digunakan untuk mengukur berapa statistik dari akun yang layak untuk mengendorse produk. Dengan kalkulator ini, Anda bisa mengetahui seberapa layak akun TikTok tersebut memasarkan produk Anda.

Pada masa sekarang banyak publik figur atau selebriti yang memanfatkan kepopulerannya untuk menyewakan jasa mempromosikan produk melalui akun TikTok. Kegiatan tersebut dikenal dengan istilah endorsment.

Nilai unggahan tidak dilihat dari banyaknya follower, melainkan lebih mempertimbangkan seberapa besar pengguna berinteraksi dengan followernya.

Dengan menggunakan kalkulator uang TikTok, para peng-endorse dapat mengetahui keseluruhan engagement sebuah akun TikTok seperti statistik analytics yang mencantumkan jumlah follower, jumlah konten, dan likes.



Aplikasi ini sangat praktis, karena Anda bisa buka secara langsung di website melalui browser gadget maupun laptop Anda. Sehingga, Anda tak perlu mengunduh aplikasi kalkulator TikTok ini terlebih dahulu.

Diolah dari berbagai sumber, berikut cara menggunakan kalkulator uang TikTok:

1. Cara menggunakan Kalkulator Uang Tiktok via Exolyt:

- Siapkan akun TikTok yang ingin Anda ingin lihat statistiknya

- Buka pencarian browser melalui gadget di laptop atau handphone
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)