Cara Menambah Followers TikTok dengan Cepat, Cocok Buat Kreator Pemula

Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:22 WIB
loading...
A A A
2. Pakai Hashtag yang Sedang Trending

Cara menambah followers Tiktok yang berikutnya adalah dengan menyisipkan hashtag pada setiap video yang Anda unggah di akun TikTok. Pemilihan hashtag ini sangatlah penting untuk menunjang view dari video Anda dan bisa dijadikan video rekomendasi oleh pihak TikTok sendiri.



Dalam hal ini, Anda perlu riset mengenai tagar atau hashtag yang sedang trending di TikTok. Walaupun mungkin tidak sepenuhnya akan berhasil, tetapi setidaknya cara ini bisa menambah kemungkinan video Anda banyak ditonton dan banyak disukai, sehingga hal tersebut akan berimbas pada followers Anda yang bertambah.

3. Promosikan Akun TikTok

Cara menambah followers TikTok yang selanjutnya adalah dengan mempromosikan akun TikTok Anda. Dalam hal ini, Anda bisa melakukan promosi kepada teman-teman terdekat dan keluarga terlebih dahulu.

Setelah itu, Anda bisa mulai mempromosikannya melalui sosial media lain seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.

Namun, sebisa mungkin buatlah konten yang menarik dan promosi yang unik agar orang-orang yang melihat promosi Anda akan tertarik dan mulai menjadi followers anda.

4. Membuat Tren Baru

Cara menambah followers TikTok yang berikutnya adalah dengan membuat tren baru di TikTok. Sebuah konten yang menarik perhatian akan menjadikan orang lain mulai mengikuti konten-konten Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3605 seconds (0.1#10.140)