Cara Menambah Followers TikTok dengan Cepat, Cocok Buat Kreator Pemula

Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:22 WIB
loading...
Cara Menambah Followers TikTok dengan Cepat, Cocok Buat Kreator Pemula
Cara menambah followers TikTok merupakan hal sering dipikirkan oleh para konten kreator. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara menambah followers TikTok merupakan hal sering dipikirkan oleh para konten kreator. Mereka yang tidak memiliki privilege apapun tentu akan sulit membangun akun TikTok dari nol.

Berbanding terbalik dengan mereka yang sudah terlebih dahulu memiliki banyak privilege seperti artis, selebgram, konten kreator Youtube, dan lain-lain akan lebih mudah untuk mendapat followers di TikTok.

TikTok merupakan platform video pendek yang memungkinkan pengguna untuk membuat video mereka sendiri dengan berbagai fitur dan efek yang beragam jenisnya. Walaupun TikTok baru saja rilis pada 2016 lalu, namun saat ini TikTok memiliki pengguna yang sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia.

Bagi Anda yang baru saja bergabung menjadi konten kreator TikTok, Anda bisa membangun privilege sendiri dengan kemampuan yang ada pada diri sendiri dan konten-konten Anda.



Jika masih bingung bagaimana cara mendapatkan followers TikTok yang banyak, Anda bisa menggunakan beberapa tips ini. Berikut beberapa tips dan cara menambah followers TikTok yang perlu anda ketahui:

1. Buatlah Konten yang Menarik

Cara menambah followers TikTok dengan cepat adalah dengan membuat konten yang menarik. Modal utama Anda ketika membuat akun TikTok adalah konten. Dalam hal ini Anda harus memilah konten mana saja yang cocok untukdibuat dan kreasikan di akun TikTok.

Sebisa mungkin, buatlah konten yang anti mainstream dan memiliki ciri khas sendiri. Sebagai contoh, ketika orang-orang mungkin banyak membuat konten ‘jedag-jedug’, Anda buatlah konten yang lebih unik lagi dari ‘jedag-jedug tersebut.

Jadi, sebisa mungkin buatlah konten yang menarik minat para viewers agar nantinya bisa menambah followers TikTok Anda secara bertahap tentunya.

2. Pakai Hashtag yang Sedang Trending

Cara menambah followers Tiktok yang berikutnya adalah dengan menyisipkan hashtag pada setiap video yang Anda unggah di akun TikTok. Pemilihan hashtag ini sangatlah penting untuk menunjang view dari video Anda dan bisa dijadikan video rekomendasi oleh pihak TikTok sendiri.



Dalam hal ini, Anda perlu riset mengenai tagar atau hashtag yang sedang trending di TikTok. Walaupun mungkin tidak sepenuhnya akan berhasil, tetapi setidaknya cara ini bisa menambah kemungkinan video Anda banyak ditonton dan banyak disukai, sehingga hal tersebut akan berimbas pada followers Anda yang bertambah.

3. Promosikan Akun TikTok

Cara menambah followers TikTok yang selanjutnya adalah dengan mempromosikan akun TikTok Anda. Dalam hal ini, Anda bisa melakukan promosi kepada teman-teman terdekat dan keluarga terlebih dahulu.

Setelah itu, Anda bisa mulai mempromosikannya melalui sosial media lain seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.

Namun, sebisa mungkin buatlah konten yang menarik dan promosi yang unik agar orang-orang yang melihat promosi Anda akan tertarik dan mulai menjadi followers anda.

4. Membuat Tren Baru

Cara menambah followers TikTok yang berikutnya adalah dengan membuat tren baru di TikTok. Sebuah konten yang menarik perhatian akan menjadikan orang lain mulai mengikuti konten-konten Anda.



Hal tersebut akan membuat orang-orang bertanya mengenai siapa penemu dari tren tersebut dan secara tidak langsung konten Anda akan mendapat banyak view dan like sehingga menambah kemungkinan followers bertambah.

5. Menggunakan Aplikasi Penambah Followers

Cara menambah followers TikTok yang terakhir adalah menggunakan aplikasi penambah followers. Cara ini dapat anda gunakan dengan aplikasi penambah followers seperti ‘Likes dan Followers’ hingga ‘TikTok Blaster’. Dengan mengikuti ketentuan setiap aplikasi, Anda bisa dengan mudah menambah followers akun TikTok.

Namun, perlu diketahui bahwa cara-cara yang dilakukan aplikasi penambah followers memiliki risiko akun dibajak. Karena ketika registrasi aplikasi penambah followers tersebut, diharuskan memasukan username dan password akun TikTok Anda.

Selain itu, ketika pihak TikTok mengetahui Anda menggunakan pihak ketiga untuk menambah followers, akun TikTok Anda bisa di banned oleh pihak TikTok dalam jangka waktu tertentu.

#Tiktok #Followers #privilege #Aplikasi #Sosial media #video pendek
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)