Kocak, Curhat Warganet Pesan Grab yang Datang Malah Mobil Mewah

Selasa, 22 Februari 2022 - 09:12 WIB
loading...
Kocak, Curhat Warganet Pesan Grab yang Datang Malah Mobil Mewah
Banyak warganet mendapatkan pengalaman unik saat menggunakan layanan transportasi Garb ataupun GoCar. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Ternyata tidak semua pengemudi transportasi online seperti Grab ataupun GoCar ingin mencari pundi-pundi pendapatan. Ternyata aja banyak pengemudi transportasi online yang ”iseng”. Warganet menyebutnya ”orang gaya gabut”.

Pengalaman warganet menemui pengemudi transportasi online yang “iseng” itu diceritakan lewat Twitter.

Seperti pengalaman @mammiatta yang bercerita bahwa saat memesan transportasi online, tiba-tiba mobil yang datang adalah Mitsubishi Pajero Sport.

”Pengemudinya memakai kemeja rapi banget plus gesper. Lalu, di tengah jalan dia izin angkat telepon. Saya dengar driver-nya bilang, ’saya ada meeting jam berapa?’,”.

Pengalaman lain diungkapkan mahasiswi @_vzea yang bercerita bahwa ia mendapatkan driver yang ternyata dosen di kampusnya.



”Bahkan saya ikut kelas beliau. Ceritanya, dosen saya kalau malem sengaja ambil penumpang GoCar karena senang bertemu dengan berbagai jenis orang dan ngobrol sama mereka. Bahkan, waktu turun saya justru diberi uang saku Rp100 ribu. Katanya buat nambah ongkos pulang. Padahal saya naiknya pake voucher dan bayarnya cuma 50 persen,” ujarnya.

Warganet lainnya, Natusha, bercerita bagaimana terkejutnya ketika mobil Grab yang datang ternyata berisi suami istri.

”Ternyata istrinya yang nge-Grab lupa mematikan GPS. Padahal mereka mau bermalam minggu. Akhirnya sepanjang jalan saya seperti anak yang diantar orang tuanya untuk malam mingguan,” ujar pemilik akun @h1ghkeyuta itu. ”Lucunya, waktu turun saya bilang ’makasih Om dan Tante’,” tambahnya.

Pengalaman unik lainnya dialami oleh pemilik akun @dasmnsieur. Ia bercerita memesan ojek online, membawa motor ber-cc besar dan pengemudinya masih muda.

”Kita ngobrol sebentar dan ternyata dia bilang memang masih mahasiswa. Pas di lampu merah ada pengendara BMW nurunin kaca dan ngomel, ’bukannya pulang malah ngogojek!’. Ternyata itu bapaknya,”.

Warganet @pardinme benar-benar merasakan mendapatkan pengemudi “orang kaya gabut” di Jakarta.

”Jadi yang nyetir ibunya kira-kira usia 50-an. Disampingnya ada suaminya. Dari ceritanya, ternyata pasangan suami istri ini gabut ingin malam mingguan karena dirumahnya sepi. Anak-anaknya dokter semua dan lagi tugas di Rumah Sakit. Mereka sudah pensiun dan karena gabut, jadi nyalain GPS,” ceritanya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3549 seconds (0.1#10.140)