Lebih Berwarna, Lokapala Hadirkan Fitur Lingam, Swap, dan Buyback

Rabu, 16 Februari 2022 - 10:15 WIB
loading...
Lebih Berwarna, Lokapala Hadirkan Fitur Lingam, Swap, dan Buyback
Lokapala Hadirkan Fitur Lingam, Swap, dan Buyback. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Masuk di bulan Februari 2022, Anantarupa Studios selaku developer dari game Lokapala : Saga Of The Six Realms kembali menghadirkan kejutan bagi para pemainnya.

Adapun kejutan yang dimaksud adalah hadirnya sejumlah fitur terbaru, yakni Lingap, Swap, dan Buyback.


CEO Anantarupa Studios Ivan Chen, mengatakan sebagai developer game anak bangsa yang mengembangkan game dengan kearifan lokal, kami terus berupaya untuk menghadirkan pengalaman terbaru bagi pemain Lokapala di tanah air.

'' Komitmen tersebut pun akhirnya kembali terwujud melalui tiga fitur terbaru yang siap menemani pertarungan para gamer Lokapala di manapun berada." tutur Ivan Chen dalam keterangan persnya baru-baru ini.

Lokapala: Saga of the Six Realms adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) mobile pertama yang sepenuhnya dikembangkan di Indonesia dan terinspirasi dari mitologi, sejarah, dan budaya Indonesia. Dalam game ini, pemain dapat berperang 5 lawan 5 yang seru bersama teman atau pemain lain.

Meski baru dirilis secara resmi pada 13 Desember 2021,Lokapala: Saga of the Six Realms telah berhasil memikat hati para pemain game mobile di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan dinobatkannya Lokapala: Saga of the Six Realms sebagai Indonesia Game Of The Year.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)