Game Buatan Indonesia yang Akan Segera Rilis Tahun 2022

Kamis, 10 Februari 2022 - 06:01 WIB
loading...
A A A
Anychard rencananya bakal dirilis tahun 2022 ini. Tali bagi kalian yng tidak sabar untuk memainkannya bisa mencoba versi demonya yang tersedia gratis di Steam.

3. Parakacuk: Raise Your Gang

Bercerita tentang persahabatan, kerusuhan, romansa, dan perselisihan antar geng sekolah, game ini sangat related dengan kehidupan anak sekolah di Tanah Air.

Gameplay game Parakacuk: Raise Your Gang buatan Gamecom Team ini mengingatkan kita pada game legendaris Bully besutan Rockstar Games.
Meski telah dijadwalkan rilis tahun ini, belum terungkap kapan tanggal pastinya.

4. A Space For The Unbound

Dikembangkan oleh Mojiken Studio, A Space For The Unbound memiliki suasana Indonesia di era 90an yang begitu kental. Game ini sangat cocok untuk kalian yang mengutamakan jalan cerita.

A Space For The Unbound akan rilis di PC di bawah naungan Toge Productions. Demo game ini sudah tersedia dan bisa didownload di Steam.

5. Who Is He: Let Me Out
game

Who Is He: Let Me Out merupakan game horor garapan 4Happy Studio. Bagi orang Indonesia, game ini akan terkesan sangat seram karena suasananya kental dengan kebudayaan Indonesia.

Game ini menceritakan seorang anak kecil yang terjebak di sebuah rumah tua yang dipenuhi makhluk halus. Misi game ini adalah untuk keluar dari rumah tua tersebut.

Lima game buatan Indonesia di atas tentunya sangat ditunggu dan menarik untuk dicoba dimainkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)