Game Buatan Indonesia yang Akan Segera Rilis Tahun 2022

Kamis, 10 Februari 2022 - 06:01 WIB
loading...
Game Buatan Indonesia yang Akan Segera Rilis Tahun 2022
Game buatan Indonesia yang akan rilis pada tahun 2022. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Game buatan Indonesia kini sudah banyak bermunculan. Satu yang sempat mendunia adalah Tahu Bulat, yang diluncurkan beberapa tahun lalu.

Di tahun 2022 ini, ada beberapa judul game yang sudah ditunggu-tunggu dan siap rilis. Nantinya game-game ini dapat dimainkan para gamer di berbagai platform.



Penasaran game lokal apa saja yang akan menyapa di tahun 2022 ini, berikut daftarnya, seperti dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (9/2/2022).

1. Coral Island

Corals Island dikembangkan menggunakan mesin game besutan Epic Games, Unreal Engine. Game ini bergenre RPG bergaya ala Harvest Moon dan kental akan unsur budaya Asia Tenggara.

Beberapa bangunan yang ada di game ini bahkan terinspirasi dari rancangan tradisional Bali. Corals Island pun berhasil memenangkan penghargaan Baparekraf Game Prime 2021 Online kategori Most Anticipated Games.

Game Coral Island dijadwalkan rilis di tahun 2022 ini. Tapi sayang belum keluar tanggal spesifik yang diukumkan secara resmi oleh sang pengembang, Stairway Games.

2. Anychard

Game yang dikembangkan oleh StellarNull ini merupakan game action RPG. pemain akan bermain sebagai Bellwielder yang bertugas untuk mengembalikan jiwa-jiwa yang hilang dan memulihkan peradaban dunia yang telah hancur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)