Aplikasi Penghasil Uang, Dijamin Aman dan Cuan!

Senin, 07 Februari 2022 - 21:20 WIB
loading...
A A A
Snack Video
Seperti TikTok, pengguna Snack Video bisa menghasilkan uang lewat beberapa cara. Pertama, lewat program yang disebut Creator Rewards. Dengan menjadi kreator, pengguna akan mendapatkan bonus yang nantinya bisa ditukar uang.

Cara kedua, adalah dengan mengundang teman. Pengguna bisa mendapatkan uang lewat kode referral. Dan terakhir adalah dengan mengerjakan tugas yang nantinya akan mendapat reward berupa koin.

CashPop
Seperti namanya, pengguna CashPop bisa melakukan kegiatan seperti chatting, mendengarkan musik, bermain game, dan lainnya yang membuat mereka diganjar oleh reward points. Nah, reward points ini yang dapat ditukar dengan berbagai macam barang atau uang elektronik. Beberapa fiturnya, seperti menonton video, game Lucky Wheel, dan lainnya.

TikTok
Sebagai aplikasi media sosial yang paling hype saat ini, ada banyak sekali pilihan cara untuk mendapatkan uang di TikTok tanpa modal. Yang terpenting, pengguna memiliki followers yang cukup banyak.

Pertama, menjadi influencer TikTok. Jika followers Anda cukup besar, maka Anda bisa mempromosikan produk atau jasa endorse. Kedua, menjadi konsultan. Jika followers Anda besar, maka Anda bisa membantu brand atau UMKM mengembangkan akun TikTok mereka.

Lalu, Anda bisa mendapatkan “donasi” dari followers saat melakukan Live Streaming di TikTok, serupa dengan platform Twitch atau Likee. Beberapa cara lainnya seperti Sponsored Content Post, Brand Ambassador, serta marketing afiliasi.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)