Mainkan Spooky Beat Shooter dan Ikuti Kompetisinya Hanya di Games+!

Jum'at, 04 Februari 2022 - 11:15 WIB
loading...
Mainkan Spooky Beat Shooter dan Ikuti Kompetisinya Hanya di Games+!
Game Spooky Beat Shooter dapat membantu kinerja otak untuk mengukur akurasi kita mengenai sasaran dan strategi yang bisa kita gunakan. Foto: Spooky Beat Shooter
A A A
JAKARTA - Halo, Sobat Gamers! Kumpulkan skor sebanyak mungkin dan jadilah pemenang Spooky Beat Shooter. Anda hanya perlu daftar dan mainkan game Spooky Beat Shooter yang ada di Games+ Competition sekarang juga.

Game Spooky Beat Shooter dapat membantu kinerja otak untuk mengukur akurasi kita mengenai sasaran dan strategi yang bisa kita gunakan. Cara memainkannya pun sangat mudah.

Anda harus menembakkan bubble-bubble dengan warna yang sama supaya bubble tersebut tidak melewati batas garis dibawah dan tidak game over.

Bola-bola yang Anda tembakkan ke bola dengan warna yang sama, akan pecah dengan sendirinya dan Anda akan mendapatkan skor.
Semakin sering Anda memecahkan bubble-bubble yang ada, semakin banyak skor yang akan Anda dapat. Anda bisa mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan menjadi Top Score di Leaderboard.



Untuk bisa mengikuti Games+ Competition dan bermain Spooky Beat Shooter, kalian harus download aplikasi Vision+ di Play Store, App Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link .

Kemudian, log in atau sign up akun dan pilih Games+. Lalu pilih game Spooky Beat Shooter dan pilih nominal yang harus dibayarkan untuk biaya registrasi.

Anda hanya perlu membayar murah sebesar Rp2.000 untuk bisa mengikuti Games+ Competition dan mainkan Spooky Beat Shooter sepuasnya untuk mendapatkan banyak cuan. Ingat ya, periode pendaftaran nya dimulai dari tanggal 7 sampai 20 Februari 2022.

Mau mencobanya? Download aplikasi Vision+ di Play Store, App Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link . Pilih kategori Games+ untuk bisa memainkan game Spooky Beat Shooter dan raih peruntunganmu sekarang juga!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6835 seconds (0.1#10.140)