Rasakan Keseruan Bermain Game Tap Color di Games+!

Jum'at, 28 Januari 2022 - 15:55 WIB
loading...
Rasakan Keseruan Bermain Game Tap Color di Games+!
Rasakan keseruan bermain Game Tap Color di Games+ RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamers! Sekarang Anda bisa ikut merasakan dunia yang penuh warna dalam game Tap Color hanya di Games+ lho.
Tap Color adalah game yang mengharuskan Anda menekan atau tap kotak warna yang berbeda dengan yang lainnya. Warna-warna yang terlihat di layar gadget sangat serupa hanya saja Anda harus memilih warna yang lebih cerah dibandingkan warna lainnya, jadiAnda harus berhati-hati memilih warna yang berbeda.

Anda mempunyai waktu yang terbatas untuk memilih warna yang berbeda, tapi ingat, jangan sampai salah tap atau game akan langsung game over. Setiap warna yang tepat Anda tap, akan mendapatkan sedikit tambahan waktu, jadi Anda harus terus pilih warna yang benar terus menerus dan kumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

Di game Tap Color, Anda bisa mengasah kecepatan dan ketepatan dalam bermain game. Anda juga harus bisa melatih berpikir secara cepat dan melatih penglihatan dalam melihat warna lebih jelas.

Baca Juga : Ayo Mainkan Game Cake Slider di Games+!

Game ini bisa dimainkan dimana saja dan oleh segala jenis usia, terutama untuk anak-anak agar lebih mengenal warna. Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu login aplikasi Vision+ dan pilih fitur Games+, setelah itu Anda bisa pilih game Tap Color dan mainkan game nya.

Mainkan game Tap Color sekarang dan rasakan kemeriahan warna-warna di layar gadget Anda. Download aplikasi Vision+ di Play Store dan App Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link GRATIS! Selain bermain games, Anda juga bisa menonton film, sinetron, berita, dan hiburan lainnya di aplikasi Vision+.

Pilih gamenya, dapetin plusnya!

#mncgames #gamesplus #games #visionplus #gameshtml5 #tapcolor
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3001 seconds (0.1#10.140)