Ayo Mainkan Game Cake Slider di Games+!

Kamis, 27 Januari 2022 - 19:15 WIB
loading...
Ayo Mainkan Game Cake Slider di Games+!
Hai Sobat Gamer! Ayo bergegas mainkan game Cake Slider di Games+. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Ayo bergegas mainkan game Cake Slider di Games+. Tenang saja, semua games di Games+ bisa kamu mainkan secara gratis lho!

Game Cake Slider adalah permainan 3-match-puzzle yang mudah dan bisa menghilangkan kebosanan Anda di rumah lho! Di game Cake Slider ini, Anda bisa bermain puzzle penuh dengan kue-kue yang menarik dan sangat menyenangkan.



Game Cake Slider ini bisa membantu kecepatan berpikir Anda dan ketelitian Anda untuk bisa dan mencocokkan semua puzzle tepat waktu. Tampilan dari game Cake Slider ini sangat memanjakan mata sehingga Anda tidak akan mudah merasa bosan memainkan game ini.

Cara bermainnya pun sangatlah mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Vision+ di gadget Anda, lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Cake Slider. Untuk bisa menyelesaikan misi, Anda hanya perlu mencocokkan puzzle kue yang sama dan menyelesaikan semua misi sebelum waktunya habis.

Setiap Anda berhasil mencocokkan kue yang sama, Anda akan mendapatkan tambahan waktu dan berhasil ke level selanjutnya. Dan jika Anda gagal, maka permainan akan berakhir dan Anda harus bermain dari awal.



Tertarik untuk memainkan game ini? Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link secara gratis.

Vision+ menyediakan puluhan games gratis yang bisa Anda mainkan, Anda juga bisa menonton berita, film, sinetron, atau fitur hiburan lainnya semua gratis dalam satu aplikasi saja.

Pilih gamenya, dapetin plusnya!

#mncgames #gamesplus #games #visionplus #gameshtml5 #cakeslidwe
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)