Berayun-Ayun di Atas Tebing Untuk Dapatkan Skor di Game Swing Escape!

Kamis, 26 Januari 2023 - 13:20 WIB
loading...
Berayun-Ayun di Atas Tebing Untuk Dapatkan Skor di Game Swing Escape!
Game Swing Escape akan memberikan kesenangan tersendiri bagi pemainnya. Foto/DOK. MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamers! Siap berayun-ayun diatas tebing untuk dapat skor sempurna? Yuk langsung mainkan game Swing Escape!

Swing Escape adalah game yang ada di Games+, kamu hanya perlu berayun dan mengumpulkan kantung-kantung yang berisikan koin untuk menambah skor kamu. Semakin banyak kantong yang kamu kumpulkan, semakin banyak skor yang kamu dapat.

Tekan satu jari di layar gadget-mu dan buat tali supaya kamu bisa berayun-ayun melewati tebing-tebing. Pastikan juga tali yang Kamu buat tidak terlalu pendek atau terlalu panjang agar kamu tidak jatuh dan game over .



Kumpulkan skor sebanyak-banyaknya dengan mengambil kantung koin yang ada di atas tebing untuk menambah skor yang kamu punya. Semakin banyak kantung uang yang kamu dapatkan, semakin tinggi skor yang di dapatkan.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #sobatgamers #games #gamehtml5 #swingescape #highscore #newgame #gamesplusindonesia #gamesplusnews #MSIN #MNCDigitalEntertainment
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)