Ikuti Keseruan Main Game Sky Striker di Games+!

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 11:31 WIB
loading...
Ikuti Keseruan Main Game Sky Striker di Games+!
Game Sky Striker di Games+ menghadirkan keseruan bermain game perang pesawat. Foto: dok Games+
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Ikuti keseruan main game Sky Striker di Games+ bersama teman-temanmu!

Siapa sih yang tidak suka main game perang pesawat? Di Games+ juga ada game Sky Striker yang mengharuskan kamu untuk menembaki pesawat-pesawat musuh dan mengambil amunisi-amunisi yang ada untuk mendapatkan poin.

Jatuhkan pesawat-pesawat yang ada di depanmu untuk mendapatkan skor, semakin banyak pesawat yang kamu jatuhkan, semakin besar skor yang akan kamu dapatkan.

Kamu harus mengambil amunisi untuk menambah kekuatan pesawatmu sehingga pesawatmu tetap bisa terbang dan menembaki pesawat musuh dan tidak game over.

Pastikan juga kamu untuk mengambil semua amunisi yang tersedia agar amunisi kamu tetap terjaga.

Kamu bisa download aplikasi Vision+ di gadget untuk bisa memainkan game ini. Lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Sky Striker kamu bisa langsung memainkan game Sky Striker dan menangkan setiap gamenya.

Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link secara gratis lho! Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4780 seconds (0.1#10.140)