Ayo Cari Jalan Keluar di Game Dead Place di Games+!

Sabtu, 29 Juli 2023 - 10:32 WIB
loading...
Ayo Cari Jalan Keluar di Game Dead Place di Games+!
Hai hai, Sobat Gamer! Ayo cari jalan keluar di game Dead Place di Games+! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai hai, Sobat Gamer! Ayo cari jalan keluar di game Dead Place di Games+!

Game Dead Place adalah game First Person Shooter (FPS) ini menempatkan kamu di sebuah ruangan gelap yang penuh dengan zombie. Kamu harus bisa mencari jalan keluar tanpa terluka dari serangan zombie-zombie tersebut.

Kamu akan diberikan senjata yang bisa kamu gunakan untuk melindungi dirimu dari serangan zombie. Untuk membantu kamu dalam bertahan hidup, kamu harus bisa menemukan keperluan seperti amunisi senjata dan persediaan darah jika kamu terluka.



Kamu harus selalu waspada agar kamu tidak terkena serangan zombie dan tidak kehabisan darah. Kamu juga harus bisa tembaki semua zombie yang ada di labirin yang gelap untuk bisa jadi juara di game Dead Place.

Yuk mainkan sekarang dengan buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ di dalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Dead Place dan kamu bisa langsung mainkan game-nya.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)