Elon Musk Tawarkan Uang ke Remaja Pelacak Jet Pribadinya untuk Hapus Tweet

Senin, 31 Januari 2022 - 17:22 WIB
loading...
A A A
Pertukaran pesan terakhir adalah Rabu, 19 Januari 2022, ketika Musk mengatakan bahwa rasanya tidak tepat membayar untuk menutup akun twitter ini.

Lalu Sweeney membalas pesan dari Musk. "Pilihan selain remunerasi seperti magang akan membuatnya jauh lebih mudah," jawab Sweeney namun Musk belum menanggapi.

Sweeney mengatakan bahwa dia telah menjadi penggemar SpaceX sejak peluncuran Falcon Heavy pertama pada tahun 2018. Ayahnya bekerja untuk sebuah maskapai dan mendorong minatnya pada penerbangan.

Dia mengatakan, uang yang ditawarkan Musk tidak cukup untuk berapa banyak uang yang bisa didapatkan dari keahliannya inin. "Itu tidak menggantikan apa pun, seperti faktor kenikmatan," ujarnya.



Sweeney memang menawarkan Musk beberapa saran teknis, memberi tahu miliarder itu tentang program pemblokiran yang bisa dia gunakan untuk melawan program pelacakan penerbangan miliknya.

"Sepertinya dia menerima saran itu," kata Sweeney, mengatakan bahwa tampaknya Musk saat ini menggunakan program pemblokiran.

Jadi, apakah Sweeney masih dapat melacak penerbangan Musk meskipun ada program pemblokiran? "Ini hanya sedikit lebih rumit," katanya.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)