Cara Melihat Story IG yang di Private Tanpa Follow Cocok untuk Netizen Kepo

Selasa, 18 Januari 2022 - 14:47 WIB
loading...
Cara Melihat Story IG yang di Private Tanpa Follow Cocok untuk Netizen Kepo
Cara melihat Story IG yang di private tanpa follow biasanya dilakukan untuk stalking atau mengikuti orang tanpa terdeteksi. Foto: ist 
A A A
JAKARTA - Cara melihat Story IG yang di private tanpa follow biasanya dilakukan oleh mereka yang kepo.

Ini wajar, sebab banyak pengguna IG yang mengunci akun pribadi mereka untuk membatasi siapa saja yang bisa melihat postingan
mereka.

Nah, ada juga warganet yang penasaran ingin menonton story orang lain, tapi tidak ingin mem-follow akun tertentu. Hal itu bisa sekali dilakukan, berikut beberapa caranya:



1. Membuat Akun Palsu
Cara termudah melihat Story IG yang di private adalah dengan membuat akun palsu atau fake account. Pengguna cukup mendaftar atau sign up akun IG baru. Dengan begitu identitas Anda tidak akan ketahuan.

2. Instalooker
Instalooker.com adalah situs yang cukup populer untuk mengintip akun milik orang lain. Situs ini memungkinkan penggunanya mengakses isi akun milik orang lain yang di private tanpa harus memfollow-nya. Caranya juga mudah, cukup masuk ke laman Instalooker dan pilih opsi Spy Now, dan masukkan username akun yang ingin dilihat.



3. Instaspy.net
Instaspy mirip dengan Instalooker. Pengguna bisa mengisi username akun IG yang ingin dilihat, dan website tersebut bisa memperlihatkan postingannya.

4. Instagram Stalker Story Viewer
Cara Melihat Story IG yang di Private Tanpa Follow Cocok untuk Netizen Kepo

Masuk ke https://storistalker.com, lalu masukkan username akun yang dituju. Selanjutnya, Anda bisa melihat story orang tersebut secara anonim tanpa diketahui.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)