Aplikasi Nonton Bareng Jarak Jauh untuk Pejuang LDR

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:39 WIB
loading...
Aplikasi Nonton Bareng Jarak Jauh untuk Pejuang LDR
Aplikasi nonton bareng jarak jauh membuat pengguna bisa menonton bersama walau terpisah jarak. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi nonton bareng jarak jauh penting bagi para pejuang Long Distance Relationship (LDR). Yakni, mereka yang menjalin hubungan jarak jauh.

Aplikasi nonton bareng jarak jauh membuat para pejuang LDR bisa tetap nobar walau terpisah jarak. Ini karena nobar online jadi quality time dan penawar rindu.



Ternyata memang ada banyak sekali situs untuk menonton film bareng tanpa harus bertemu. Berikut adalah sejumlah alternatif untuk menonton film bersama:

Watch2Gether
Bisa jadi Watch2Gether adalah situs nonton bareng paling populer. Apalagi, cara menggunakannya sangat mudah. Pengguna hanya perlu membuat Room, lalu menyalin link tersebut agar orang lain bisa menonton. Mudah dan praktis. Bahkan, mereka juga bisa membagikan link dari YouTube, Vimeo, dan lainnya. Selain itu, sinkronisasi audionya juga real time.

Gaze: Long Distance Movie Night
Gaze: Long Distance Movie Night adalah situs nonton bareng yang tampilannya sangat manis dan menyenangkan. Pengguna bisa menonton video dari berbagai situs streaming dengan mudah langsung dari browser. Menariknya lagi, pengguna juga bisa melakukan video call lewat Gaze. Jadi, sambil nonton, juga sambil bisa bercerita dan berkomunikasi lewat PC dan laptop.

Twoseven
Twoseven adalah situs dimana penggunanya bisa nobar film di beragam jenis perangkat. Menariknya, tidak ada batasan berapa jumlah orang yang dapat bergabung untuk nobar di Twoseven. Mereka juga bisa berkomunikasi menggunakan webcam ataupun mikrofon laptop. Twoseven bisa digunakan di layanan streaming YouTube, Netflix, Amazon Prime VideoHBO Max, dan lainnya.

Rave
Aplikasi Nonton Bareng Jarak Jauh untuk Pejuang LDR

Rave memungkinkan pengguna menonton berbagai video melalui ponsel maupun tablet. Menggunakan akut Netflix, misalnya, pengguna bisa menonton bersama orang tedekat sambil melakukan voice note maupun chat. Sehingga mereka bisa saling berdiskusi selama film berlangsung.

Kast
Kast bisa di akses lewat Desktop PC ataupun smartphone. Fitur pembeda Kast adalah ada aplikasi yang bisa diunduh untuk smartphone. Di dalamnya, ada berbagai situs streaming yang bisa di akses.

Zoom
Walau dikenal sebagai aplikasi video converence, Zoom juga bisa menjadi aplikasi nobar. Caranya, dengan memanfaatkan fitur share screen yang tersedia. Sama seperti sedang melakukan presentasi. Tapi, minusnya untuk versi gratis tidak sampai 1 jam. Kelebihan Zoom adalah pengguna bisa sambil berkomunikasi seperti chat, video call, mikropon dan lainnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)