Huawei Akan Bikin Tas Sekolah Canggih Anti Penculik

Senin, 17 Januari 2022 - 16:01 WIB
loading...
Huawei Akan Bikin Tas Sekolah Canggih Anti Penculik
Huawei akan meluncurkan tas sekolah canggih yang bisa memberitahu posisi anak kepada orang tua. Foto/dok
A A A
BEIJING - Huawei akan meluncurkan tas sekolah canggih yang bisa memberitahu posisi anak kepada orang tua. Tas sekolah ini bisa menjadi jawaban dari maraknya aksi penculikan anak saat berangkat atau pulang sekolah.

Tas sekolah yang diberi nama, Huawei 9um Smart Positioning Children's Schoolbag ini dilengkapi dengan Beidou dan GPS dengan akurasi luar ruangan hingga 5CEP. Ini memungkinkan orang tua dapat melacak lokasi anak mereka di mana saja.

BACA: Jelang Kiamat, Ini Pedang yang Diyakini Akan Membunuh Dajjaal

Dikutip dari Gizmochina, Senin (17/1/2022), tas sekolah Huawei juga bisa dihubungkan ke aplikasi "Smart Life" di ponsel. Aplikasi ini nantinya bisa mengatur tiga area yang biasa didatangi anak seperti rumah, sekolah, atau lainnya.



Nantinya orang tua dapat menerima pesan peringatan ketika ransel anak masuk dan keluar dari area yang ditentukan, seperti ketika anak memasuki area sekolah.

BACA JUGA: Huawei Sediakan Teknologi Hijau untuk Bantu Indonesia Capai Karbon Netral

Pada saat yang sama, orang tua dapat melacak lokasi anak mereka melalui ponsel. Mode frekuensi tinggi akan check-in di titik tetap setiap 2 menit untuk mengetahui informasi lokasi anak secara real-time, dan trek historis dapat disimpan hingga tiga bulan.

Huawei Akan Bikin Tas Sekolah Canggih Anti Penculik


Fitur paling menonjol dari tas canggih ini adalah tampilan layar berukuran 1,54 inci di bagian atas. Fitur ini dapat mengatur jadwal sekolah, tanda tangan elektronik, tema jam, dll.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1062 seconds (10.177#12.26)