Review Redmi Watch 2 Lite, Teman Berolahraga Terbaik di Awal 2022

Senin, 17 Januari 2022 - 11:03 WIB
loading...
A A A
Kemudian, saat melakukan tingkat saturasi oksigen dalam darah (SpOâ‚‚) menunjukkan jumlah oksigen dalam darah acap gagal. Ternyata, kita harus berada dalam keadaan diam dan tidak bergerak untuk bisa mendapatkan hasil akurat.

Terakhir, notifikasi WhatsApp di Redmi Watch 2 Lite kurang terlihat maksimal saat muncul chat yang panjang. Ujung-ujungnya, kita harus membuka ponsel untuk membaca lengkap.

Kesimpulan
Review Redmi Watch 2 Lite, Teman Berolahraga Terbaik di Awal 2022

Redmi Watch 2 Lite ideal untuk mereka yang baru mulai berolahraga di 2022 dan butuh smartwatch dengan banderol di atas Rp500 ribu, tapi tidak sampai Rp1 juta. Harapannya, pengguna bisa mendapatkan fitur yang lengkap. Dan itu yang diberikan oleh Redmi Watch 2 Lite.

Fitur-fitur penunjang kebugarannya berlimpah. Lalu, dukungan software Xiaomi Wear juga solid dibanding saat kita menggunakan merek lainnya. Misalnya, kemudahan untuk disinergikan dengan aplikasi Strava.

Redmi Watch 2 Lite juga bisa melacak tidur, detak jantung, SpO2, memantau stres, latihan pernafasan, bahkan merekam menstruasi. Belum lagi layar yang besar, daya tahan baterai prima, desain yang tidak murahan, juga bisa digunakan untuk berenang.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2550 seconds (0.1#10.140)