Jangan Gaptek, Begini Cara Hubungkan Kamera CCTV ke Smartphone

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:06 WIB
loading...
A A A
Setelah itu Anda dapat login dan muncul penampilan kamera pada monitor smartphone Anda. Paling akhir, Anda langsung bisa mengawasi CCTV melalui HP Android

2. Cocokan IP Address Recording

Sebelum Anda memulai menghubungkan CCTV pada handphone, sebaiknya Anda mencocokan terlebih dahulu IP address recording alias (DVS) ke komputer terlebih dahulu. Caranya dapat dilakukan dengan menghubungkan internet lalu membuka table browser, lalu Anda dapat mengisi admin pemakai berikut juga kata sandinya.

Beberapa saat nanti muncul pop up dilayar komputer, kemudian klik untuk memasang aplikasi activeX. Lalu Anda akan disuruh untuk menginstal program aplikasi tersebut.

Setelah menginstal aplikasi, Anda dapat langsung menuju pada tool sistem pada atas kanan monitor, selanjutnya Anda tentukan network dan tukar portnya dengan 81, setelah itu Anda lanjut klick apply.

Kemudian tambah 81 pada IP address Anda seperti contoh: 191.118.1.16:81 untuk kembali lagi ke aplikasi searching awalnya.



3. Setel Ulang Modem

Langkah ketiga yang dapat Anda lakukan dalam menghubungkan CCTV ke smartphone yaitu dengan melakukan penyetelan pada modem.

Caranya masuk ke settingan modem, lalu cari fitur virtual "virtual server / port forwarding". Anda bisa masukkan IP DVR ke "server ip address" dan port yang bakal dibuka untuk DVR-nya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3399 seconds (0.1#10.140)