Samsung Galaxy S21 FE Lebih Laku Dibanding Pendahulunya

Selasa, 11 Januari 2022 - 23:54 WIB
loading...
Samsung Galaxy S21 FE Lebih Laku Dibanding Pendahulunya
Head of Mobile eX-perience business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Samsung baru saja membuka keran penjualan ponsel terbarunya Galaxy S21 FE di Indonesia. Ponsel entry level flagship tersebut dijual dalam sesi Early Bird pada 9-10 Januari 2022.

Head of Mobile eX-perience business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng, mengatakan selama dua hari sesi Early Bird, ponsel pertama yang dirilis Samsung di tahun 2022 ini ludes terjual habis.

Meski tak menyebutkan angka pastinya, ia mengklaim penjualannya lima kali lebih banyak dibanding dengan Galaxy S20 FE.



"Galaxy S21 FE sold out dalam dua hari early bird. Penjualannya lima kali dari Galaxy S20 FE," ujarnya saat Samsung Executive Interview di Jakarta, Selasa (11/1).

Early Bird yang dilangsungkan hanya dalam dua hari itu disebut untuk memicu konsumen agar segera membelinya.

"Produknya sudah ready. Dengan lebih pendek artinya ada urgensi bagi para fans untuk lebih cepat mendapatkannya," kata Khing Seng.

Galaxy S21 FE 5G atau Galaxy Fan Edition adalah ponsel yang dirancang untuk para fans Samsung. Karena itu, fitur-fitur Galaxy S21 FE 5G mengadopsi model premium Galaxy S21. Namun, memiliki banderol lebih terjangkau.

Galaxy S21 FE memiliki 4 pilihan warna yakni Olive, Lavender, White dan Graphite. Nah, berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S21 FE.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)