Film Merindu Cahaya de Amstel Tayang di MAXstream Mulai 20 Januari 2022

Senin, 10 Januari 2022 - 13:59 WIB
loading...
Film Merindu Cahaya de Amstel Tayang di MAXstream Mulai 20 Januari 2022
Merindu Cahaya de Amstel bercerita tentang cinta segitiga dan religi, disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Film orisinal ”Merindu Cahaya de Amstel” mulai tayang di platform marketplace konten video on-demand (VoD) MAXstream . Film tersebut akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 20 Januari 2022.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, film tersebut diadaptasi dari novel romansa populer karya Arumi E. yang terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf.



”Isunya mengenai cinta dan religi, film ini diharapkan dapat memberi pandangan berbeda dalam memaknai kedua isu tersebut dan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” ujar Nirwan.

Film “Merindu Cahaya de Amstel” yang semula merupakan sebuah karya novel mampu dihadirkan ke dalam bentuk karya audio visual berkat kolaborasi yang terjalin antara MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production.

Film Merindu Cahaya de Amstel Tayang di MAXstream Mulai 20 Januari 2022

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film bergenre drama romansa ini berkisah tentang cinta segitiga yang dialami oleh Khadijah Venhoveen (Amanda Rawles), seorang mualaf yang tinggal di Amsterdam dengan Mala (Rachel Amanda) dan Nicolaas Van Dijk (Bryan Domani). Tak hanya mengisahkan sisi romansa Khadijah, film ini juga mengisahkan cerita perjuangan Khadijah sebelum menemukan Islam.

Bintang lainnya, antara lain Maudy Koesnaedi, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi, dan Rita Nurmaliza.

”Kami berharap penayangan ‘Merindu Cahaya de Amstel’ dapat memberi tontonan yang tidak hanya menghibur, tapi juga mampu memberikan pandangan-pandangan baru hingga nilai-nilai positif bagi siapa pun yang menontonnya,” beber Nirwan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)