Website Penghasil Uang Anti Tipu-tipu Bikin Isi Rekening Luber

Jum'at, 24 Desember 2021 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Kamu diminta untuk mendaftar kemudian mengisi data diri ketika ingin melakukan pendaftaran sebagai penguji. Jika sudah maka Kamu wajib mengikuti tes selanjutnya dengan cara mengaktifkan mikrofon dan webcam.

Nantinya semua aktivitas Kamu ketika mengerjakan tes secara otomatis akan direkam oleh pihak user testing. Sehingga disarankan bagi Kamu untuk mempersiapkan laptop, koneksi beserta headset agar berjalan dengan lancar.

Apabila sudah lulus maka Kamu tinggal menunggu project dari user testing. Untuk setiap 20 menit video testing yang terekam Kamu bisa menerima imbalan sebesar 10 dolar.

3. Sosiago.Id

Apabila Kamu merupakan seorang influencer atau content Creator, baik itu YouTube, media blog, Instagram, tiktok, Twitter, maupun yang lainnya maka penting sekali untuk melakukan pendaftaran diri ke sosiago.

Jika belum mengetahuinya, sosiago.Id adalah website yang menyediakan konten kreator maupun influencer agar bisa mensukseskan campaign di pemilik usaha. Sedangkan langkah-langkah untuk melakukan pendaftaran diri agar menjadi member influencer sosial sangat mudah.

Yaitu cukup mengisi nama depan, nama belakang, email beserta passwordnya. Setelah itu barulah melengkapi personal info akun beserta informasi channel yang ingin dipakai. Jangan lupa untuk menambahkan harga yang ditawarkan di postingan campaign.

Bagi pemula jangan memberikan harga yang terlalu mahal. Namun ajukan penawaran ke pemilik campaign yang tersedia. Apabila Kamu sudah terpilih, selanjutnya tinggal mengikuti brief yang ditentukan untuk melakukan posting.

Baik itu memposting artikel, blog, video di Youtube atau foto di Instagram. Pemilik dari campaign ini nantinya akan memberikan imbalan berupa bayaran saldo ke akun sosiago yang Kamu miliki pada minggu kedua pada setiap hari Kamis. Saldo tersebut dikirimkan ke rekening pribadi.

4. Situs-Poin-Web
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)