Website Penghasil Uang Anti Tipu-tipu Bikin Isi Rekening Luber

Jum'at, 24 Desember 2021 - 21:00 WIB
loading...
Website Penghasil Uang Anti Tipu-tipu Bikin Isi Rekening Luber
Website penghasi uang anti tipu-tipu. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Website penghasil uang anti tipu-tipu apalagi harus setor duit dahulu, maka jawabannya adalah ada. Cukup dengan bermodalkan HP atau laptop dan internet maka Kamu dapat mengumpulkan cuan sebagai penghasilan tambahan.

Sebenarnya ada banyak sekali situs website yang bisa menghasilkan uang dan bisa Kamu manfaatkan salah satunya. Jumlah peminatnya yang cukup banyak maka tidak sedikit pula orang yang melakukan tindakan penipuan dengan mengatasnamakan situs penghasil uang.



Dari semua website penghasil uang yang beredar, SINDOnews merangkum dari berbagai sumber di antaranya seperti berikut:

1. Toko Distributor.Com

Situs website selanjutnya yang bisa menghasilkan uang yaitu tokodistributor.com. Situs ini menjadi dropshipper yang dapat diikuti secara gratis, karena Kamu bisa memanfaatkan situs ini tanpa harus modal ketika membangun sebuah bisnis.

Jika Kamu ingin menjadi anggota dropshipper maka diharuskan untuk mendaftar kemudian memilih produk apa saja yang ingin dijual untuk dipromosikan. Baik itu melalui marketplace, media sosial maupun toko online.

Apabila ada yang membeli maka Kamu tinggal melakukan order produk di toko distributor tersebut dengan bantuan sistem dropship. Hal ini berarti bahwa produk akan secara langsung dikirimkan ke pembeli atas nama Kamu.

2. User Testing

User testing adalah website yang melakukan pengujian aplikasi atau software dengan tujuan untuk pengembangan produk. User testing sudah banyak digunakan di beberapa perusahaan besar. Contohnya seperti by Microsoft, Apple, Twitter atau yang lainnya.

Kamu diminta untuk mendaftar kemudian mengisi data diri ketika ingin melakukan pendaftaran sebagai penguji. Jika sudah maka Kamu wajib mengikuti tes selanjutnya dengan cara mengaktifkan mikrofon dan webcam.

Nantinya semua aktivitas Kamu ketika mengerjakan tes secara otomatis akan direkam oleh pihak user testing. Sehingga disarankan bagi Kamu untuk mempersiapkan laptop, koneksi beserta headset agar berjalan dengan lancar.

Apabila sudah lulus maka Kamu tinggal menunggu project dari user testing. Untuk setiap 20 menit video testing yang terekam Kamu bisa menerima imbalan sebesar 10 dolar.

3. Sosiago.Id

Apabila Kamu merupakan seorang influencer atau content Creator, baik itu YouTube, media blog, Instagram, tiktok, Twitter, maupun yang lainnya maka penting sekali untuk melakukan pendaftaran diri ke sosiago.

Jika belum mengetahuinya, sosiago.Id adalah website yang menyediakan konten kreator maupun influencer agar bisa mensukseskan campaign di pemilik usaha. Sedangkan langkah-langkah untuk melakukan pendaftaran diri agar menjadi member influencer sosial sangat mudah.

Yaitu cukup mengisi nama depan, nama belakang, email beserta passwordnya. Setelah itu barulah melengkapi personal info akun beserta informasi channel yang ingin dipakai. Jangan lupa untuk menambahkan harga yang ditawarkan di postingan campaign.

Bagi pemula jangan memberikan harga yang terlalu mahal. Namun ajukan penawaran ke pemilik campaign yang tersedia. Apabila Kamu sudah terpilih, selanjutnya tinggal mengikuti brief yang ditentukan untuk melakukan posting.

Baik itu memposting artikel, blog, video di Youtube atau foto di Instagram. Pemilik dari campaign ini nantinya akan memberikan imbalan berupa bayaran saldo ke akun sosiago yang Kamu miliki pada minggu kedua pada setiap hari Kamis. Saldo tersebut dikirimkan ke rekening pribadi.

4. Situs-Poin-Web

Poin web adalah situs website penghasil uang yang dapat dicoba dengan cara melakukan tugas sederhana. Contohnya berbelanja online, mengisi survei, bahkan sampai bermain game. Sementara cara penggunaannya sangatlah mudah karena Kamu tinggal mendaftar diri melalui poin-web.co.id.

Setelah itu tunggulah sampai proses verifikasi berhasil dan silahkan lakukan tugas sesuai yang disediakan. Misalnya seperti bermain mini game. Ada banyak game menarik yang tersedia di dalamnya. Contohnya seperti samura bargain, Ninja punya, rambut palsu, dan pejuang cinta.

Pada setiap game hanya dapat dimainkan 1 kali saja dalam sehari. Untuk itu Kamu sebisa mungkin memainkannya dengan baik supaya dapat memperoleh banyak poin. poin yang terkumpul tadi dapat ditukarkan dengan uang Rupiah. 1 poin setara dengan Rp1.

Sehingga apabila poin yang terkumpul lebih banyak maka uang yang ditarik dari rekening pun juga akan lebih besar pula.

Website penghasil uang yang dipaparkan di atas, secuil dari ratusan website yang beredar di internet.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)