Yuk, Beri Kado Produk Ekosistem Terbaik Xiaomi untuk Ibu!

Rabu, 22 Desember 2021 - 15:03 WIB
loading...
Yuk, Beri Kado Produk Ekosistem Terbaik Xiaomi untuk Ibu!
Rangkaian produk ekosistem yang ditawarkan oleh Xiaomi bisa jadi pilihan menarik bagi kamu yang ingin memberi kado terbaik buat ibu. /Foto doc Xiaomi
A A A
JAKARTA - Peran seorang ibu begitu besar dalam hidup semua orang. Setiap hari adalah momen terbaik untuk memberi kebahagiaan kepada ibu. Namun bila pada Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember kamu ingin memberi kado istimewa buat ibu untuk lebih menegaskan apresiasimu tentu hal itu akan jadi lebih istimewa.

Rangkaian produk ekosistem yang ditawarkan oleh Xiaomi bisa jadi pilihan menarik bagi kamu yang ingin memberi kado terbaik buat ibu. Rangkaian produk ekosistem Xiaomi ini sangat menyenangkan untuk memanjakan diri saat menikmati liburan akhir tahun di rumah saja.

Xiaomi Indonesia menyodorkan tiga kategori untuk referensi kado untuk ibu, yakni ide produk menyambut resolusi tahun baru, perangkat untuk menemani pergantian tahun, dan ide kado tahun baru untuk rumah yang nyaman.

Resolusi Tahun Baru
Resolusi untuk hidup yang lebih sehat pada 2022 bisa dimulai dengan mendapatkan dua produk AIoT andalan yakni Mi Watch Lite yang bisa didapatkan dengan harga Rp799,000 serta Mi Smart Air Fryer 3.5L yang tersedia dengan harga Rp1,099,000.
Yuk, Beri Kado Produk Ekosistem Terbaik Xiaomi untuk Ibu!

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dan Mi Vacuum Cleaner Light.

Mi Watch Lite bisa mengukur 11 jenis olahraga. Hanya butuh dua jam untuk mengisi penuh baterai dari Mi Watch dan bisa dipakai kembali sampai 16 hari untuk penggunaan normal. Datang dengan pilihan yang memikat berkat desain persegi yang simpel dan berbobot 35 gram saja. Dengan kondisi baterai penuh, perangkat ini bisa digunakan hingga 9 hari.

Masak pintar adalah kelebihan yang dihadirkan oleh Mi Smart Air Fryer 3.5L yang datang dengan sejumlah fitur canggih untuk menghasilkan masakan dengan mudah karena pengoperasian yang sederhana. Rentang temperatur yang leluasa yakni 40-200° C memungkinkan pengguna untuk memasak berbagai menu lezat.

Menemani Malam Pergantian Tahun
Merayakan detik-detik pergantian tahun di rumah juga bisa menjadi aktivitas yang bebas dari mati gaya karena perangkat AIoT dari Xiaomi mampu menjamin hiburan tetap hadir. Rekomendasi yang diberikan adalah Redmi Buds 3 seharga Rp449,000 dan Mi TV 4 55” Bezel-less 4K yang dibanderol Rp8,099,000.

Redmi Buds 3 hadir dengan sejumlah kelebihan berupa pengalaman menikmati musik secara nirkabel dan dalam kualitas tinggi melalui 12mm dynamic driver. Bobot 4,5 gram membuatnya nyaman dipakai lama di telinga tanpa membuat pegal kepala dengan baterai yang mendukung hingga 20 jam pemakaian.
Yuk, Beri Kado Produk Ekosistem Terbaik Xiaomi untuk Ibu!

Mi Watch Lite dan Mi Smart Air Fryer. (Foto: dok Xiaomi)

Mi TV 4 55” Bezel-less 4K menyodorkan pengalaman auditori dan visual yang paripurna melalui layar Quantum Dot Display yang menampilkan resolusi gambar 4K dengan sentuhan akhir berupa pinggiran berbahan metal yang terlihat premium oleh siapa pun. Perangkat ini memiliki color gamut 100 persen atau kemampuan menampilkan rentang warna sesuai aslinya berkat dukungan Vivid Picture Engine Technology serta sertifikasi Dolby Vision dan HDR10+.

Kado Tahun Baru untuk Rumah yang Nyaman
Tidak ada salahnya untuk memulai langkah dalam memiliki rumah yang lebih segar dan nyaman pada 2022 dengan bantuan perangkat dari Xiaomi, yakni Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dan Mi Vacuum Cleaner Light. Penjernih udara pintar ini bisa ditebus dengan harga Rp3,499,000, sementara penyedot debu tersedia dengan harga khusus Rp1,599,000.

Memastikan bahwa kualitas udara di sekitarnya tetap terjaga dengan pasokan udara segar hingga 500 meter kubik per jam adalah kelebihan yang ditawarkan oleh Mi Smart Air Purifier 4 Pro. Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro mampu menghasilkan ion negatif ion yang menghadirkan udara yang segar bagi penggunanya seolah berada di tengah alam bebas. Perangkat ini beroperasi dengan suara lirih hingga 33,7 dB atau seperti suara berbisik sehingga tidak mengganggu bila dipasang di kamar tidur.

Membersihkan debu dengan perangkat yang bobotnya hanya 1,2 kilogram akan memudahkan setiap penggunanya, inilah kelebihan yang ditawarkan oleh Mi Vacuum Cleaner Light. Dengan tarikan yang kuat serta baterai yang tahan untuk pengoperasian sampai 45 menit, mengoperasikan perangkat ini akan bebas dari kerepotan karena bisa menjangkau tempat yang sebelumnya sulit diraih.

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5446 seconds (0.1#10.140)