Keren! Spider-Man: No Way Home Bakal Hadir di PUBG Mobile

Kamis, 16 Desember 2021 - 16:54 WIB
loading...
Keren! Spider-Man: No Way Home Bakal Hadir di PUBG Mobile
Spider-Man: No Way Home akan segera hadir di PUBG Mobile versi teranyar. Foto: dok Sony
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile telah bekerja sama dengan Sony Pictures, membawa beberapa item eksklusif Spider-Man: No Way Home ke dalam pembaruan aplikasi versi 1.8.

Pemain PUBG Mobile di seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk mendapat item eksklusif seperti graffiti kolaborasi dengan menyelesaikan misi dalam game.


Melalui kerja sama perdana ini, Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games Vincent Wang mengatakan, Spider-Man adalah salah satu karakter yang paling digemari baik di dunia Superhero dan lebih luas lagi di budaya mainstream.

”Dengan memiliki kesempatan bekerja sama dengan Spider-Man: No Way Home, artinya kami dapat membawa kegembiraan dan antisipasi dari film dan karakter Spider-Man: No Way Home tersebut ke PUBG Mobile,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (16/12).

Sementara itu, EVP of Global Partnerships, Brand Management, dan Head of Location Based Entertainment Sony Pictures Entertainment Jeffrey Godsick menyebut, kolaborasi ini memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk memperluas keterlibatan mereka dengan lingkungan Spider-Man.

”Dipadu dengan pengalaman gaming mutakhir dari PUBG Mobile, penggemar akan mendapat pengalaman luar biasa saat bermain di ponsel mereka,” tuturnya.

Detail lebih lanjut tentang gameplay dan item akan diungkapkan di peluncuran pembaruan PUBG Mobile Versi 1.8 pada pertengahan Januari tahun depan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)