Game Spider-Man 2 Pecahkan Rekor, Lampaui God of War Ragnarok

Selasa, 24 Oktober 2023 - 13:54 WIB
loading...
Game Spider-Man 2 Pecahkan Rekor, Lampaui God of War Ragnarok
Sukses besar Spider-Man 2 semakin membuka peluang akan ada game ketiga. (Foto: Playstation)
A A A
JAKARTA - Game Spider-Man 2 sukses besar. Angka penjualannya bahkan memecahkan rekor dengan lebih dari 2,5 juta kopi dalam waktu 24 jam.

Raihan ini jauh melampaui game God of War Ragnarok. Tahun lalu game ini hanya mampu meraih angka penjualan 5,1 juta kopi di minggu pertama ketersediaannya.

Dikutip dari Comicbook, Selasa (24/10/2023), angka penjualan ini kemungkinan akan terus bertambah. Satu-satunya hal yang menghalangi Marvel's Spider-Man 2 menjual lebih banyak salinan di minggu pertama jika dibandingkan dengan God of War Ragnarok adalah bahwa Insomniac terbaru ini eksklusif untuk PS5.



Sebagai perbandingan, God of War Ragnarok dirilis untuk PS5 dan PS4, artinya ada lebih banyak penonton yang bisa menjual game tersebut.

Sukses besar Spider-Man 2 semakin membuka peluang akan ada game ketiga. Insomniac sendiri telah memberi bocoran di akhir Spider-Man 2.



Untuk saat ini, Spider-Man 3 belum diumumkan secara resmi. Namun fakta seri ini menghasilkan banyak uang akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi petinggi PlayStation.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4725 seconds (0.1#10.140)