Gree Hadirkan Garansi AC Terbaik Gree Golden Service

Senin, 13 Desember 2021 - 20:46 WIB
loading...
A A A
“Sebab, kepuasan dan kepercayaan konsumen akan selalu menjadi hal yang utama terhadap layanan yang ditawarkan Gree,” kata Will.

Di samping itu, Gree juga memiliki beberapa keunggulan ketimbang merek AC lain.

“Gree selalu menawarkan produk AC berkualitas dengan keunggulan lebih cepat dingin, berdaya rendah, dan memiliki fitur nyaman untuk penggunanya,” jelas Will.

Gree juga memiliki beberapa kategori produk yang bisa dipilih konsumen sesuai kebutuhan, yakni Residential Air Conditioner (RAC), Light Commercial Air Conditioner (LCAC), Commercial Air Conditioner (CAC), dan Home Appliances (HA).

Beberapa produk tersebut juga telah dipercaya konsumen di pasar Indonesia. Bahkan, Gree kerap memenangkan proyek-proyek besar di Indonesia, seperti Apartemen Tokyo Riverside Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Grand Mercure dan Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, serta Landmark Pluit dan Sudirman Suites di Jakarta.

Untuk mempromosikan produk AC high-end, Gree juga bekerja sama dengan penyanyi Agatha Chelsea melalui film pendek berjudul “Breathe The Love”.Selain menjadi pemeran utama, Agatha juga mengisi theme song dengan judul sama.

“Upaya tersebut untuk mencerminkan Gree sebagai nilai merek pendingin udara yang awet dan berkualitas bagi konsumen,” kata Will.

Sebagai informasi, ratusan jaringan authorized service center Gree Indonesia saat ini sudah tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan Lombok.

Untuk berkonsultasi mengenai masalah AC, konsumen dapat langsung menghubungi Customer Care Gree Indonesia di nomor 0800-1-777-888 (bebas pulsa).

Konsumen juga bisa menghubungi Gree lewat media sosial di Facebook Gree Indonesia, Twitter @greeindonesia, Instagram @greeindonesia, Chenel Youtube Gree dan website www.gree.id.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)