Selamat! Inilah Pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua!

Jum'at, 03 Desember 2021 - 17:44 WIB
loading...
Selamat! Inilah Pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua!
Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Foto: dok MNC
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Kiko Run Competition Periode Kedua telah resmi berakhir. Para peserta yang berhasil menyandang gelar juara Kiko Run Competition Periode Kedua pun telah diumumkan melalui Instagram @mncgamescom Rabu kemarin (1/12).

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan PT MNC Studios International, Tbk (MSIN).



”Terima kasih kepada para peserta yang telah bermain dan berkompetisi secara sportif dan selamat untuk para pemenang yang telah berhasil menjadi juara Kiko Run Competition. Terus mainkan Kiko Run dan tunggu kompetisi-kompetisi berikutnya,” ucap Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI.

Kiko Run Competition Periode Kedua sudah berakhir Selasa (30/11/2021) malam pukul 23.30 WIB kemarin. Ke-32 pemenang pun telah diumumkan melalui media sosial Instagram @mncgamescom.

Juara pertama diraih oleh Fernando Wijaya dan berhasil mendapatkan hadiah Motion Banking Rp15.000.000, juara kedua diraih oleh Rifki Sumahadijaya dan berhasil mendapatkan hadiah Motion Banking Rp10.000.000, juara kedua diraih oleh Diki Apriansyah dan berhasil mendapatkan hadiah Motion Banking Rp5.000.000, juara keempat diraih oleh Muhammad Syamsul Maarifil Aghnia dan berhasil mendapatkan Rp2.000.000, juara kelima diraih oleh Muhammad Rafie dan berhasil mendapatkan Rp1.000.000, dan puluhan peserta lainnya yang berhasil mendapatkan hadiah Motion Pay.



Terima kasih kepada para peserta dan para pemenang yang telah menemani Kiko Run Competition Periode Pertama dan Periode Kedua bulan November ini. Terus mainkan Kiko Run dan follow @mncgamescom untuk dapatkan informasi dan kejutan seru lainnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)