Kiko Run Competition Periode II Berakhir Malam Ini, Tingkatkan Skor & Menangkan Ratusan Juta Rupiah!

Selasa, 30 November 2021 - 11:29 WIB
loading...
Kiko Run Competition Periode II Berakhir Malam Ini, Tingkatkan Skor & Menangkan Ratusan Juta Rupiah!
Kiko Run Competition Periode Kedua akan berakhir dalam waktu hitungan jam. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Kiko Run Competition Periode Kedua akan berakhir dalam waktu hitungan jam. Para peserta Kiko Run Competition Periode Kedua diharapkan untuk bisa meningkatkan skor untuk bisa memenangkan Kiko Run Competition Periode Kedua.

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

“Terima kasih untuk para peserta Kiko Run Competition yang telah setia mengikuti Kiko Run Competition dari awal hingga akhir. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada karena perjuangan Anda akan tergantikan dengan hadiah total ratusan juta rupiah,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI.



Kiko Run Competition Periode Kedua akan berakhir malam ini pukul 23.30 WIB. Untuk para peserta yang belum berhasil masuk 10 besar Leaderboard jangan bersedih, karena Leaderboard bisa berubah-ubah sesuai dengan usaha peserta lain yang terus meningkatkan skornya.

Anda masih bisa meraih kesempatan yang tersisa untuk mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah sampai malam ini dan menjadi juara Kiko Run Competition Periode Kedua.

Para pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua yang berhasil akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp15.000.000, juara kedua akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp10.000.000, juara ketiga akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp5.000.000, dan ada hadiah hiburan Motion Pay total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game.

Pajak hadiah tentunya akan ditanggung para pemenang. Pengumuman pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua akan diumumkan pada tanggal 1 Desember 2021 pukul 11.00 WIb melalui Instagram @mncgamescom dan aplikasi RCTI+.



Ingat untuk terus follow Instagram @mncgamescom untuk dapatkan informasi seputar game Kiko Run dan terus dukung game Kiko Run, game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

#KikoRunCompetition #KikoRunMNC32 #mncfest2021 #HutMNC32 #MNCeFest32 #CelebrateABrighterFuture
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5223 seconds (0.1#10.140)