Indosat Ooredoo Umumkan Suksesi 'Kepemimpinan' di Level Atas

Rabu, 22 April 2020 - 19:57 WIB
loading...
Indosat Ooredoo Umumkan Suksesi Kepemimpinan di Level Atas
Medhat Elhusseiny ditunjuk sebagai Chief Technology and Information Officer PT Indosat Ooredoo Tbk. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo mengumumkan 'suksesi' di jajaran kepemimpinan perusahaan dengan ditunjuknya Medhat Elhusseiny sebagai Chief Technology and Information Officer. Yang bersangkutan menggantikan Dejan Kastelic dan efektif bekerja per 1 Mei 2020 sembari menunggu proses penyelesaian izin kerja.

Dengan lebih dari 26 tahun pengalaman di industri, Medhat akan meneruskan memimpin direktorat teknologi melaksanakan strategi tiga tahun Indosat Ooredoo ke depan. "Kami berterima kasih atas waktu dan energi yang Dejan dedikasikan selama beberapa tahun terakhir untuk kemajuan Indosat Ooredoo. Berkat kepemimpinannya, kami berhasil menjadi operator dengan pembangunan BTS 4G terbanyak di Indonesia. Kami berharap yang terbaik untuk Dejan di tempat yang baru,” kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama di Jakarta, Rabu (22/4/2020).

Medhat sebelumnya menjabat sebagai Chief Technology and Digital Transformation Officer di Robi Axiata yang berlokasi di Bangladesh. Lalu tercatat sebagai Head of Technology/Projects, South Asia Region untuk Axiata Group di Malaysia.

Sebelumnya, Medhat bekerja di berbagai group telekomunikasi seperti Telenor, VimpelCom (VEON), Orascom Telecom, AT&T dan Lucent Technologies di berbagai lintasperan Teknologi, Digital Transformation, Corporate Strategy, PMO, dan Business Development. Medhat memiliki gelar M.Sc. di Telecommunications Engineering dari Mesir; MBA dari Maastricht School of Management, Belanda; Master Certificate di Project Management dari Stevens Institute of Technology, Amerika; dan pernah belajar di London Business School dan INSEAD.

“Kami menyambut Medhat bergabung dalam keluarga besar Indosat Ooredoo untuk memberikan layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan. Kami yakin dengan pengalaman luas Medhat di bidang teknologi dan telekomunikasi, Indosat Ooredoo akan berkembang lebih cepat menghadirkan jaringan yang dapat diunggulkan untuk kebutuhan komunikasi pelanggan di seluruh Indonesia," harap Ahmad.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3835 seconds (0.1#10.140)