4 Tahap Belajar Bahasa Inggris Efektif untuk Anak Lewat Aplikasi

Kamis, 25 November 2021 - 12:40 WIB
loading...
4 Tahap Belajar Bahasa Inggris  Efektif untuk Anak Lewat Aplikasi
Monkey Stories bantu anak-anak kuasai bahasa Inggris dengan cara yang sangat sederhana. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Monkey Junior, dikembangkan oleh Early Start, ialah aplikasi belajar bahasa Inggris bagi anak-anak berusia 0-15 tahun guna membantu orang tua untik memperkenalkan bahasa Inggris sejak usia dini. Setidaknya Monkey Junior membagi 4 tahap untuk menuntun anak mengenal kata dan arti dengan cara yang efektif.



Tahap 1: 0 - 6 Tahun

Usia 0-6 tahun dianggap sebagai masa emas perkembangan otak pada anak. Para ilmuwan menggambarkan otak anak pada tahap ini seperti "spons", yang mampu menyerap berbagai pengetahuan. Ini juga merupakan waktu yang tepat bagi anak Anda untuk belajar bahasa Inggris.

Di mana, kosakata adalah sebuah fondasi dasar bagi anak-anak dalam perjalanan mereka untuk belajar bahasa Inggris. Orang tua seharusnya tidak mengharapkan anaknya untuk segera bisa berbicara dalam bahasa Inggris dengan baik atau mahir mempelajari struktur tata bahasa.

Tahap 2: Dari 4 - 10 Tahun

Untuk anak yang berusia dari 4-10 tahun, setelah mereka mempelajari kosakata tertentu, dengan tujuan agar pembelajaran bahasa Inggrisnya lebih maju, yaitu dengan mengembangkan 4 keterampilan: mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis.

Tinggal pada lingkungan dimana bahasa Inggris digunakan dalam keseharian adalah cara tercepat dan terlengkap untuk membantu anak-anak melatih 4 keterampilan: Mendengarkan, Berbicara, Membaca, dan Menulis.

Monkey Stories mempunyai lebih dari 1000 komik interaktif dengan 4 level serta 11 tema dan lebih dari 300+ buku audio dengan suara pembaca bahasa Inggris Amerika, Monkey Junior tidak hanya membantu anak-anak mempraktikkan 4 keterampilan secara komprehensif tetapi juga menambah pengetahuan di banyak bidang kehidupan untuk si kecil.

Tahap 3: Usia 10-15 tahun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)