Jangan Terlewat, Ini 5 Fitur vivo X70 Pro yang Jarang Diketahui

Sabtu, 27 November 2021 - 15:30 WIB
loading...
Jangan Terlewat, Ini 5 Fitur vivo X70 Pro yang Jarang Diketahui
Vivo X70 Pro memiliki sejumlah fitur seperti OS Funtouch, desain modul kamera unik, hingga asisten pribadi. Foto: dok vivo
A A A
JAKARTA - Selain membawa fitur fotografi profesional, vivo X70 Pro juga dilengkapi dengan berbagai inovasi lainnya untuk memudahkan kehidupan para pengguna.
Salah satunya adalah fitur dan teknologi multifungsi yang dinilai siap mendukung teknologi masa depan.

”Tidak hanya hadir dengan kualitas kamera profesional, kami juga menghadirkan vivo X70 Pro dengan berbagai teknologi profesional,” ujar Hadie Mandala, Product Manager dari vivo Indonesia.



1. Funtouch OS 12
vivo X70 Pro menggunakan sistem operasi Funtouch OS 12 berbasis Android 11. Fitur Funtouch OS 12 antara lain widget yang bisa dibawa ke bagian homescreen, memungkinkan pengguna mendapat akses cepat ke berbagai aplikasi.

Lewat Nano Music Player, pengguna mendapat pengalaman musik tanpa kerumitan di layar beranda. Ada pula fitur Small Window, memungkinkan pengguna menampilkan beberapa aplikasi sekaligus dalam satu layar saja.

2. Desain Modul Kamera Cloud Valley
Desain kamera X-Series sebelumnya vivo menyematkan dual-tone step design dengan kombinasi metal dan kaca. Kini vivo X70 Pro memiliki desain modul kamera baru yang terinspirasi desain “cloud valley” dengan susunan kamera dan flash dengan dua panel berlawanan. Pada sisi belakang vivo X70 Pro dilapisi teknologi Flourite AG Coating yang bebas tekstur sidik jari.

3. Infrared Blaster
vivo menyematkan teknologi infra merah di dalam vivo X70 Pro. Teknologi ini memungkinkan vivo X70 Pro jadi remote control yang kompatibel dengan berbagai peralatan rumah seperti TV, proyektor, kipas listrik dan peralatan smart home lainnya.

4. NFC Multifunctions
NFC Multifunctions adalah pengembangan teknologi NFC yang biasa kita ketahui hanya untuk membaca kartu saja. vivo X70 Pro memiliki fitur NFC Multifunctions. Memiliki chip multifungsi terintegrasi. Bisa membaca, mengelola, dan menyimpan data untuk aktivitas pembayaran tanpa kontak, transfer data lebih cepat, hingga menduplikasi kartu akses dengan beragam fungsi, baik masuk gedung kantor, rumah, maupun apartemen.



5. Personal Assistant Jovi dan Parental Control
Jovi adalah asisten virtual berbasis artificial intelligence (AI) dari vivo yang berfungsi pengingat di beberapa jenis kegiatan harian. Jika fitur ini aktifkan, Jovi mampu mengelola kegiatan sehari-hari, mulai mengingatkan jadwal kerja, pengingat waktu istirahat, serta membantu memenuhi target kebutuhan air minum. Dilengkapi fitur Parental Control, fitur ini memberi kemudahan bagi para orang tua untuk mengontrol aplikasi dan konten tertentu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)