Ini Pemenang Kiko Run Competition, Rebut Hadiah Ratusan Juta Rupiah di Periode Kedua di Sini

Rabu, 24 November 2021 - 17:26 WIB
loading...
A A A
Para pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua yang berhasil akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan tabungan MotionBanking Rp15 juta, juara kedua mendapatkan tabungan MotionBanking Rp10 juta, juara ketiga mendapatkan tabungan MotionBanking Rp5 juta, dan ada hadiah hiburan berupa saldo MotionPay senilai total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game. I

Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition. Pastikan juga data diri Anda sudah terisi dengani benar agar bisa memudahkan untuk validasi jika Anda berhasil memenangkan Kiko Run Competition Periode Kedua.

Menangkan hadiah total ratusan juta rupiah dengan memainkan Kiko Run Competition Periode Kedua dan pergunakan sisa waktu sembilan hari untuk meningkatkan skor sebanyak-banyaknya dan jadilah juara pertama Kiko Run Competition Periode Kedua. Follow juga media sosial @mncgamescom dan @mncfest2021 untuk informasi lebih lanjut.

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Baca Juga : Kesempatan Datang Lagi! Dapatkan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah di Kiko Run Competition Periode Kedua Sekarang!

Dukung terus game Kiko Run dan #CelebrateABrighterFuture dengan mengikuti Kiko Run Competition sekarang juga!

#KikoRunCompetition #KikoRunMNC32 #mncfest2021 #HutMNC32 #MNCeFest32 #CelebrateABrighterFuture
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)