Re-Pair, Service Center Gadget Palu Gada ala Erajaya Group

Rabu, 24 November 2021 - 19:20 WIB
loading...
Re-Pair, Service Center Gadget Palu Gada ala Erajaya Group
Outlet service center terbaru ini menyediakan layanan after sales service untuk perbaikan produk gadget. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Erajaya Group terus berupaya memperkokoh layanan purnajual mereka. Baik untuk Apple maupun produk-produk elektronik lainnya.

Belum lama ini mereka baru saja meresmikan outlet flagship Apple Authorised Service Provider iBox dan Re-Pair Service Center yang berlokasi kawasan strategis pusat bisnis, ITC Roxy Mas Blok C4 no 6-7.



Outlet service center terbaru ini menyediakan layanan after sales service untuk perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology (Internet of Things).

Apa saja brand yang dilayani? Banyak. Mulai dari Apple, Asus, DJI, Garmin, Google Nest, GoPro, imou, IT: Immersive Tech, Marshall dan lain-lain.

Deputy Group CEO PT Erajaya Swasembada Tbk Hasan Aula mengatakan pentingnya layanan purna jual yang baik. ”Ini adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis kami,” ujarnya.

”Kami terus membangun service culture di Erajaya Group untuk mencapai visi bahwa layanan after sales service kami merupakan gold standard dan benchmark tertinggi,” tambahnya.

Sebagai service center resmi, Hasan mengatakan bahwa Re-Pair menjamin semua suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi.

Selain itu, layanan servis di tangani oleh teknisi handal yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand, yang bekerja mengikuti standard operating procedure berlaku.



Re-Pair Service Center juga memberi layanan Door-to-Door dengan cara menghubungi Whatsapp center Re-Pair di nomer 0857 8059 9893 untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6263 seconds (0.1#10.140)