Kabulkan Permintaan Adele, Spotify Hapus Tombol Shuffle Album Page

Selasa, 23 November 2021 - 22:02 WIB
loading...
Kabulkan Permintaan Adele, Spotify Hapus Tombol Shuffle Album Page
Kabulkan Permintaan Adele, Spotify Hapus Tombol Shuffle Album Page
JAKARTA - Spotify menghapus tombol acak atau shuffle sebagai opsi default dari album page atau halaman album aplikasinya. Keputusan Spotify menghilangkan tombol shuffle di halaman album ini dilakukan atas permintaan dari penyanyi Adele.

Pelantun lagu Easy on Me itu meminta album barunya diputar sesuai urutan yang diinginkannya, demikian dikutip dari Cnet, Selasa (23/11/2021).

"Ini adalah satu-satunya permintaan yang saya miliki di industri kita yang terus berubah!" cuit penyanyi pemenang Grammy itu,''

BACA JUGA - Jelang Rilis Album Baru, Adele Suguhkan Lagu Patah Hati Berjudul To Be Loved

'' Kami membuat album dengan sangat hati-hati dan memikirkan daftar lagu kami tanpa alasan. Seni kami menceritakan sebuah kisah dan kisah kami harus didengarkan seperti yang kami inginkan." ujarnya.



Spotify rupanya mendengar cuitan tersebut dan tak lama menanggapi tweet Adele dengan "Apa pun untukmu."

Meskipun tombol shuffle tidak lagi muncul di halaman album, opsi tetap terlihat saat pengguna mengeklik untuk melihat trek album.

Album pertama Adele dalam enam tahun, 30, dirilis di Spotify beberapa waktu lalu.

Seiring kemajuan teknologi, mendengarkan musik pun kini bergeser ke streaming digital dan Spotify muncul sebagai layanan dominan di dunia.

Perusahaan melaporkan pada bulan Oktober bahwa jumlah total pendengar bulanan naik 19% menjadi 381 juta pada kuartal ketiga.
(wbs)
Komentar Anda
TEKNO UPDATE