Berselancar di Dunia Maya dengan Aman, Yuk Cermati 5 VPN Gratis Ini

Selasa, 16 November 2021 - 15:00 WIB
loading...
A A A
3. Avira Phantom VPN
Berselancar di Dunia Maya dengan Aman, Yuk Cermati 5 VPN Gratis Ini


Avira Phantom VPN adalah sebuah alat VPN luar biasa yang membolehkan anda menjelajahi Internet dengan aman kapanpun Anda terhubung ke sebuah jaringan WiFi yang tidak diketahui. Aplikasi ini ramah pengguna untuk melindungi semua perangkat karena Anda mendapatkan koneksi simultan tak terbatas, tetapi tidak dilengkapi dengan tombol pemutus.

Dalam pilihan pengaturan Avira Phantom VPN, Anda bisa memilih negara mana yang ingin anda gunakan untuk mencerminkan koneksi anda. Pilih satu dari puluhan negara berbeda dan lampaui batas-batas daerah Anda dengan sangat mudah. Pilihan menarik lainnya adalah monitor cerdas dari alat ini, yang menawarkan pengaktifan VPN setiap kali anda terhubung ke jaringan yang tidak aman.

4. ProtonVPN
Berselancar di Dunia Maya dengan Aman, Yuk Cermati 5 VPN Gratis Ini


ProtonVPN telah ada selama beberapa waktu, dan perusahaan juga menyediakan layanan email yang aman. Anda akan menemukan beragam kualitas dan fitur yang tidak semuanya buruk. Pastikan saja mereka sanggup melakukan apa yang Anda perlukan, sebelum mendaftar untuk paket jangka panjang. Begitupun, terkait layanan VPN, kecepatan adalah salah satu masalah paling sensitif dan selalu ada argumen yang berkelanjutan antara pelanggan dan penyedia layanan. Pelanggan biasanya mengeluh tentang ‘kecepatan lambat’, sementara penyedia layanan berjuang untuk menjelaskan bahwa kecepatan tergantung pada banyak faktor.

5. hide.me
Berselancar di Dunia Maya dengan Aman, Yuk Cermati 5 VPN Gratis Ini


Anfda yang menggunakan hide.me akan bisa melewati batasan koneksi dari pemerintah atau brand tertentu. Enkripsikan pemakaian internet untuk menyembunyikan data dan membuka situs secara anonim.

Salah satu kelebihan hide.me VPN adalah sangat mudah digunakan karena didesain untuk semua pengguna, terlepas dari pengetahuan mereka akan VPN. Jadi, untuk mulai menggunakan program ini, Anda hanya perlu mengeklik satu-satunya tombol yang ada di tengah layar. Setelah itu, perlu beberapa menit untuk mengatur koneksi ke VPN paling cepat dan aman pada saat itu.

Itu dia lima VhPN Gratis terbaik untuk PC maupun Android yang kamu pakai saat ini. Download salah satu dari VPN tersebut dan kamu tidak perlu memikirkan masalah akses internet ke media sosial maupun situs lainnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)