Berselancar di Dunia Maya dengan Aman, Yuk Cermati 5 VPN Gratis Ini

Selasa, 16 November 2021 - 15:00 WIB
loading...
Berselancar di Dunia Maya dengan Aman, Yuk Cermati 5 VPN Gratis Ini
VPN memungkinkan pengguna VPN mendapatkan proteksi saat berselancar di dunia maya. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Penggunaan Virtual Private Network atau VPN saat ini semakin sering digunakan oleh banyak orang. Hal ini terjadi karena penggunaan VPN memungkinkan seseorang mengakses situs secara pribadi melalui server jaringan lain sehingga lokasi pengguna tidak terekspos.

Dengan kata lain, VPN seolah menghubungkan komputer atau telepon genggam ke perangkat lain di tempat yang berbeda. Jadi pengguna mengakses internet menggunakan koneksi yang ada tanpa rasa khawatir.



Saat ini memang banyak tersedia layanan VPN gratis. Hanya saja Anda perlu mencermati beberapa layanan yang tersedia karena ada beberapa VPN yang justru menyisipkan malware ketika diakses. Nah berikut ini 5 VPN gratis yang perlu Anda cermati:

1. ExpressVPN
Berselancar di Dunia Maya dengan Aman, Yuk Cermati 5 VPN Gratis Ini


Nama aplikasi ExpressVPN sendiri sudah cukup besar. Dirilis tahun 2009, Express VPN APK dikenal sebagai salah satu aplikasi yang diunggulkan untuk membuka situs yang diblokir.

Fitur keamanan papan atas untuk menjaga Anda tetap aman, ditambah lagi dengan kecepatan laksana kilat untuk streaming dan torrent (dan Anda bisa mencobanya tanpa risiko selama 30 hari karena VPN ini menawarkan jaminan uang kembali).

2. CyberGhost
Berselancar di Dunia Maya dengan Aman, Yuk Cermati 5 VPN Gratis Ini


Fitur keamanan yang kuat dan peladen khusus untuk streaming dan transfer P2P. Windows memiliki keamanan yang layak secara default, tetapi tidak akan melindungi Anda dari pelacak ISP, pengawasan pemerintah, atau penjahat dunia maya. Windows juga tidak akan membantu Anda melewati sensor pemerintah atau pemblokiran jaringan yang mencegah Anda menonton acara favorit dan menggunakan layanan online penting.

CyberGhost VPN adalah layanan VPN lengkap yang dapat Anda gunakan di Windows dan perangkat berkemampuan internet lainnya. Enkripsi koneksi Anda untuk menghindari pelacakan, mengubah lokasi Anda, dan melewati sensor 100% secara anonim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)