Ini Printer yang Bisa Bikin Untung dengan Bropack Xtra Proteksi

Senin, 08 November 2021 - 17:15 WIB
loading...
A A A
2. DCP-T420W
Printer seri ini merupakan printer hemat dengan koneksi wireless dan fitur cetak langsung. Printer Brother DCP-T420W memiliki konektivitas USB 2.0, Wifi ini cocok untuk kebutuhan rumahan, yang dibekali dengan print-scan-copy wifi direct. Sehingga memiliki kemampuan cetak direct langsung dari smartphone.

Ini Printer yang Bisa Bikin Untung dengan Bropack Xtra Proteksi


Foto. Brother Indonesia

Mampu membuat pekerjaan Anda lebih efesien karena dapat mencetak dengan paper tray 150 lembar yang dapat disesuaikan untuk berbagai ukuran kertas dan manual feed slot satu lembar untuk berbagai jenis kertas.

Tak perlu takut kantong jebol, hanya dengan harga Rp2.770.500, Anda sudah bisa memiliki seri ini ditambah dengan fasilitas Bropack Xtra Proteksi.

3. DCP-T520W
Printer DCP-T520W dengan layar LCD ini dapat memudahkanmu dalam penggunaan printer. Printer ini sangat cocok untuk Anda yang sedang work from home atau bekerja di rumah. Printer ini memiliki fitur LCD panel, menghasilkan cetak yang jernih, dan isi ulang mudah.

Sistem cetak Ink Tank memungkinkan Anda bisa mencetak dokumen lebih banyak, kualitas cetak lebih banyak, dan teks tajam dan foto berwarna terang. Brother DCP-T520W bisa cetak dengan kecepatan hingga 17 ipm (hitam) dan 9.5 ipm (warna).

Nah untuk seri ini hanya dengan harga Rp3.530.500, Anda sudah bisa memilikinya ditambah dengan fasilitas Bropack Xtra Proteksi.

4. DCP-T720DW
Printer Ink Tank ini memiliki fitur duplex, sehingga memudahkanmu print dan scan bolak balik secara otomatis. Dengan kecepatan cetak dokumen hingga 17 / 16,5 ipm, printer Brother ini mempercepat produktivitas kerja Anda sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak hal dalam waktu yang lebih singkat atau bersamaan.

Untuk seri yang lengkap ini, Anda cukup membayar dengan harga Rp4.290.500, Anda sudah bisa memilikinya sudah termasuk dengan fasilitas Bropack Xtra Proteksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)