Ini Printer yang Bisa Bikin Untung dengan Bropack Xtra Proteksi

Senin, 08 November 2021 - 17:15 WIB
loading...
A A A
5. DCP—T820DW
Untuk Anda yang menginginkan printer yang memiliki berbagai fungsi mulai dari print, scan, copy, dan fax sehingga dapat menghemat biaya. Seri DC-T820DW ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kegiatan yang lebih padat.

Ini Printer yang Bisa Bikin Untung dengan Bropack Xtra Proteksi

Foto. Brother Indonesia


Tipe ini semakin kompleks dengan berbagai fungsi karena sudah all-in-one mendukung volume cetak yang tinggi dengan biaya hemat untuk berbisnis. Printer ini memiliki fitur LCD Screen 1,4 inci, wifi dan LAN, dan email print.

Anda bisa mendapatkan seri kompleks ini sekaligus Bropack Xtra Proteksi, hanya dengan harga Rp5.240.500.

6. MFC-T920DW
Untuk Anda yang ingin membuka bisnis atau untuk menunjang aktivitas kegiatan kantor, seri ini juga sangat cocok karena printer all-in-one yang mendukung volume cetak yang tinggi dengan biaya yang hemat untuk menunjang kelancaran bisnis Anda.
Perlu diketahui, MFC-T920W memiliki fitur multipurpose tray, wifi dan LAN, duplex print, serta automatic document feeder tentu memebuat segala pekerjaanmu menjadi mudah.

Anda bisa mendapatkan seri all-in-one ini sekaligus Bropack Xtra Proteksi, hanya dengan harga Rp6.190.500.

Selain mendapatkan kualitas terbaik, enam seri printer Brother kece ini juga akan memberikan sederet keuntungan dari Bropack Xtra Proteksi. Di antaranya garansi perlindungan produk selama tiga tahun. Printer Brother kesayangan Anda akan mendapatkan proteksi yang meng-cover semua biaya sparepart dan Xtra layanan on-site service untuk 15 kota besar. Kelima belas kota tersebut yakni, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Lampung, dan Pekanbaru.

Selain itu, hanya dari rumah Anda sudah bisa melakukan segalanya dengan mudah dan aman karena dengan Bropack Xtra Proteksi memudahkan Anda membeli produk, bayar, hingga service semuanya bisa dilakukan dari rumah saja. Wow, mudah bukan?

Nah, untuk mengaktifkan garansi Bropack, syaratnya sangat mudah. Anda cukup mendaftar dengan melengkapi data pribadi, seperti nama, alamat, nomor telepon, dan email. Lalu, Anda sudah bisa mengaktifkan garansi BroPack. Anda juga bisa dengan mudah mengklaim Bropack Xtra Proteksi dengan menghubungi 0800-1-40-1656 atau Whatsapp 0811-8055-595.

Untuk mendapatkan keuntungan Bropack Xtra Proteksi ini Anda bisa langsung kunjungi official store Brother Indonesia di Shopee. Yuk, segera miliki printer Brother sesuai dengan kebutuhan dan nikmati sederet keuntungannya dengan Bropack Xtra Proteksi di sini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2860 seconds (0.1#10.140)