Ini Printer yang Bisa Bikin Untung dengan Bropack Xtra Proteksi

Senin, 08 November 2021 - 17:15 WIB
loading...
Ini Printer yang Bisa Bikin Untung dengan Bropack Xtra Proteksi
Foto: Doc. Brother Indonesia
A A A
JAKARTA - Seiring perkembangan teknologi di zaman sekarang ini, tentu kita tak lepas dari kegiatan mencetak berkas untuk keperluan tertentu seperti dokumen kantor, dokumen sekolah dan lain sebagainya.

Agar aktivitas bekerja semakin produktif tentu kita membutuhkan perangkat yang canggih serta mumpuni untuk menyelesaikan segala pekerjaan dengan cepat. Bekerja dari rumah ataupun kantor, kini Anda tak perlu khawatir lagi karena brand ternama asal Jepang Brother menawarkan solusi jitu yang menguntungkan untuk menunjang segala pekerjaan.

Brother sendiri sudah terkenal menciptakan berbagai peralatan pintarnya mulai printer, scanner, printer label, dan home sewing machine.

Tak hanya produknya yang sudah terbukti canggih, printer Brother menghadirkan paket Bundling Printer Ink Tank yang bisa bikin untung karena sudah difasilitasi Bropack Xtra Poteksi, lho!

Apa sih Bropack Xtra Proteksi itu? Nah buat Anda pelanggan setia Brother, pasti ini menjadi kabar yang menggembirakan karena membuat Anda semakin nyaman memilikinya. Bropack Xtra Proteksi merupakan paket terbaru dari Brother yang menawarkan paket tambahan layanan service maksimal yang bisa cover biaya sparepart dan layanan on site service.

Lalu Printer Ink Tank Brother apa saja yang sudah difasilitasi Bropack Xtra Proteksi? Yuk simak enam seri printer Brother hadir sebagai solusi printer cetak berkualitas:

1. DCP-T220
Printer Brother DCP-T220 merupakan seri printer kecil untuk rumah maupun kantor sehingga Anda mudah meletakkannya di mana saja. Namun tak perlu khawatir meskipun berukuran minimalis printer ini memiliki volume cetak lebih tinggi. Printer Brother DCP-T220 mampu mencetak dengan kecepatan cetak dokumen hingga 17 / 9 ipm. Anda dengan mudah dapat dapat menggunakannya langsung di luar kotak tanpa instalasi driver apa pun.

Ini Printer yang Bisa Bikin Untung dengan Bropack Xtra Proteksi


Nikmati pencetakan tanpa khawatir biaya dan perluas kemampuan cetak Anda dengan kualitas profesional yang menghasilkan teks yang tajam dan jelas. Anda juga bisa mencetak lebih hemat dengan printer ini karena memiliki (ultra hight yield) botol tinta yang lebih besar. Cetak hingga 7.500 halaman hitam putih dan 5.000 halaman berwarna dengan biaya rendah per halamannya.

Hanya dengan harga Rp2.485.500, Anda sudah bisa memiliki seri ini ditambah dengan fasilitas Bropack Xtra Proteksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3007 seconds (0.1#10.140)