Game Terpopuler di Dunia yang Paling Banyak Mencetak Atlet eSport

Minggu, 07 November 2021 - 08:01 WIB
loading...
A A A
3. Free Fire

Free fire menjadi game online yang juga tak kalah diminati oleh masyarakat. Mengusung tema battle royale, FF terbilang game yang ringan dengan berbagai fitur menarik seperti skin, senjata dan karakter yang unik.

4. PUBG (PlayerUnknown’s BattleGrounds)

Mungkin anda sudah tak asing mendengar kata PUBG bukan? Ya, benar, PUBG adalah salah satu game online terpopuler di dunia tahun 2021. Sejak pertama kali dirilis tahun 2018, PUBG sudah berhasil menarik perhatian para gamers.

Game yang mengusung tema battle royale ini bisa dimainkan oleh 99 orang sekaligus. Dengan keunggulan grafis yang sangat apik ditambah dengan situasi misi yang nyata, PUBG mampu menempatkan posisinya menjadi game terpopuler di dunia.

5. Minecraft

Game yang cukup unik ini menyajikan jenis permainan yang berbeda dari yang lainnya. Di game ini pemain dapat berkreasi melakukan apapun dalam permainan menggunakan balok 3d.

Mulai dari membangun tempat hidup ataupun mengambil makanan, hewan dan manusia dengan misi membuat perlindungan dari serangan monster.

Game besutan Mojang Studios ini sudah mencapai 95 juta pemain. Dengan begitu Minecraft berhasil jadi game terpopuler di dunia 2021.

Itulah daftar game terpopuler di dunia. Segera unduh dan rasakan keseruannya saat memainkannya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1874 seconds (0.1#10.140)