Game Terpopuler di Dunia yang Paling Banyak Mencetak Atlet eSport

Minggu, 07 November 2021 - 08:01 WIB
loading...
Game Terpopuler di Dunia yang Paling Banyak Mencetak Atlet eSport
Game Terpopuler di Dunia yang paling banyak diunduh. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Game terpopuler di dunia saat ini tercatat setidaknya ada 5 game, di mana salah satunya sampai diunduh lebih dari 100 juta kali. Tak hanya banyak diunduh, 5 game ini juga banyak mencetak atlet eSport.

Seperti dilansir dari The Verge, game kini tak hanya melepas stres, game eSports juga dapat membuat pemainnya menghasilkan banyak uang dan mengharumkan nama bangsa. Bermain game pun kini menjadi salah satu aktivitas olahraga.

Karena itulah saat ini makin banyak orang yang semakin tertarik untuk mendalami dunia game. Namun tahukah kamu game yang terpopuler di dunia?

Berikut daftar game terpopuler di dunia :

1. Mobile Legends

Game yang populer lainnya adalah Mobile Legends. MOBA adalah game yang dimainkan oleh dua tim yaitu 5 vs 5. Game ini lebih khas dengan pemilihan hero yang bisa dipakai untuk bermain.

Mobile legends jadi salah satu game terpopuler di dunia 2021 dengan jumlah unduhan lebih dari 100juta di Google Play Store. Saking populernya, ada turnamen Mobile Legends tingkat dunia yang dimenangkan oleh Indonesia yaitu M1 Mobile Legends.

2. Dota 2

Dota 2 menjadi salah satu game yang digemari oleh para gamers karena menawarkan keseruan dan menjadi salah satu game online yang sering mengadakan turnamen internasional.

Namun Dota 2 tak ramah bagi para pemula karena dinilai cukup sulit untuk memainkannya. Hingga kini Dota 2 sudah memiliki 5 juta pemain di seluruh dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)