IIW 2021 Perkenalkan Beragam Inovasi Teknologi Elektronik dari Taiwan

Jum'at, 05 November 2021 - 15:42 WIB
loading...
A A A
Dengan workshop berteknologi tinggi dan berbagai peralatan presisi, Cyber Power dapat menyediakan lini produk yang lengkap bagi pelanggan.

Baik untuk perlengkapan IT profesional, pengguna UKM atau produk elektronik konsumen, Cyber Power memberikan solusi lengkap kepada pengguna, sehingga berbagai jenis perlengkapan bisa mendapatkan sumber daya listrik paling aman dan catu daya yang stabil.

Smart electronic water meter dari EMS (Energy Management System) tidak hanya dapat mendeteksi kebocoran air saja, tetapi juga memiliki berbagai fungsi perekaman untuk mencegah konsumen kebocoran air, membantu petugas dari perusahaan air untuk mengelola sumber daya air secara lebih efisien.

Dalam hal manajemen pengguna, smart water meters memiliki layanan bernilai tambah, seperti peringatan penggunaan yang tidak normal, manajemen aplikasi hemat air, atau layanan yang menggabungkan keamanan rumah dan perlindungan lansia yang tinggal sendiri.

Perusahaan EMS telah melakukan pemasangan ratusan smart water meters di kawasan industri yang ada di Indonesia dan Aeon Mall, dan saat ini sedang memperluas solusi pengelolaan air untuk bangunan komersial dan perkantoran cerdas, serta pabrik.

Perusahaan Ever-Clear menyediakan solusi pengolahan dan daur ulang air limbah. Perusahaan ini memiliki beberapa teknologi pengolahan air yang unik dan andal.

Layanannya meliputi perencanaan, desain, penyediaan perlengkapan, konstruksi, instalasi, dan pengujicobaan.

Untuk memastikan bahwa teknologi kami lebih unggul dari perusahaan lain, selain mendirikan laboratorium canggih dan mendirikan departemen penelitian dan pengembangan, Ever-Clear juga bekerja sama dengan unit penelitian akademis untuk menyediakan solusi pengolahan air yang lebih ekonomis, efektif, stabil, dan sederhana kepada pelanggan.

Layanan ini mencakup 14 negara, meliputi industri tekstil, pencelupan dan penyelesaian akhir dalam produk kulit, kimia, kertas, makanan, dan berbagai teknologi tinggi lainnya.

Perusahaan Rooster Lighting adalah produsen merek terkemuka dalam manufaktur dan ekspor produk lampu Taiwan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)