BuddyKu, Platform Informasi dengan Kecanggihan Artificial Intelligence

Sabtu, 06 November 2021 - 13:34 WIB
loading...
A A A


Hal serupa juga disampaikan oleh Chief Operating Officer BuddyKu, Prabu Revolusi, “Kami percaya bahwa semua orang punya kesempatan untuk memanfaatkan dan memproduksi informasi yang berkualitas. Kami juga percaya jika konten yang berkualitas itu layak mendapatkan reward.”

Sebagai platform dengan ekosistem AIML (Artificial Intelligence Machine Learning) dan melibatkan User Generated Content, BuddyKu diharapkan akan menjadi platform content creator sekaligus penyedia informasi terbesar di Indonesia.

Prabu menambahkan dalam MNC Tech Forum (5/11/2021), “Kami akan memastikan publik diberikan tempat seluas-luasnya untuk berkreasi dan menyebarkan informasi. Di sini kami akan pastikan informasi yang masuk itu kami kurasi dengan teknologi. Kami akan juga mengedukasi content creator agar dapat memproduksi informasi yang berkualitas.”

Lewat penggabungan platform berbasis AI, ditambah banyaknya inisiatif pengumpulan informasi dari para content creator, BuddyKu diharapkan mampu memberikan peluang bagi banyak pihak khususnya para content creator. BuddyKu menargetkan untuk mendorong keekonomian baru industri informasi digital di Indonesia.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)