Gandeng AirConsole, Pelanggan XL Home Bisa Main Game di TV Pakai Smartphone

Kamis, 04 Juni 2020 - 21:49 WIB
loading...
A A A
Pihaknya bersemangat untuk memperluas kemitraan perusahaan di Asia Pasifik, di mana produknya sudah memiliki basis penggemar AirConsole yang besar. XL HOME bukan hanya mitra yang hebat karena kepercayaan mereka pada teknologi yang disediakan oleh Google dengan Android TV, tapi karena mereka dinilai sebagai penyedia konten inovatif di industri ini.

Kesempatan akses gratis AirConsole Hero ini juga didukung dengan promo imbauan XL Home dan grup musik RAN agar masyarakat tetap di rumah demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Yakni, dengan menawarkan Paket Dari Hati seharga Rp299.000/bulan untuk kecepatan hingga 100Mbps.

XL Home menyediakan layanan internet rumah fiber optik yang supercepat dan stabil dengan harga yang terjangkau. Paket internet XL Home juga sudah dilengkapi dengan XL Home Entertainment Box berteknologi Android terbaru.

"Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra-mitra kelas dunia kami, seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga YouTube dan beragam aplikasi di Google Playstore," pungkas Abhijit.

Dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan terus dilakukan sesuai rencana. Khusus di wilayah Jabodetabek, saat ini XL Home telah membangun jaringan fiber optic yang telah menjangkau hingga lebih dari 300.000 rumah. Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respons atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah.

Selain di wilayah Jabodetabek, jangkauan XL HOME juga telah melayani kota lain, baik di Jawa maupun di luar Jawa, yakni di Kota Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru. Bulan ini XL Home akan melakukan ekspansi ke beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, Malang, dan Solo.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)