Animo Tinggi, Peserta Kiko Run Competition Tembus 1.348 Orang, Segera Daftar di Sini!

Senin, 01 November 2021 - 14:09 WIB
loading...
Animo Tinggi, Peserta Kiko Run Competition Tembus 1.348 Orang, Segera Daftar di Sini!
Animo mengikuti Kiko Run Competition sangat tinggi, udah tembus 1.348 peserta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak dibuka pendaftaran 15 Oktober lalu, minat masyarakat ikut serta Kiko Run Competition sangat tinggi. Terbukti pendaftaran lomba game online karya anak bangsa ini sudah tembus 1.348 orang.Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-32 MNC Group kembali mengadakan Kiko Run Competition sebagai bagian rangkaian acara MNC e-Fest 2021 dengan membagikan hadiah bernilai total ratusan juta rupiah bagi gamer peserta lomba.

Untuk bisa mengikuti Kiko Run Competition, Anda bisa mendaftarkan diri melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ atau klik link berikut: https://bit.ly/KikoCompMNC_32 .

“Untuk menyambut HUT ke-32 MNC Group tahun ini, PT ESI akan mengadakan Kiko Run Competition yang bisa diikuti oleh siapa saja dari semua golongan usia di Indonesia. Tidak hanya mudah untuk dimainkan, para pemain Kiko Run Competition juga akan berkesempatan memenangkan hadiah yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT Esports Star Indonesia (ESI), game developer Kiko Run, di Jakarta, beberapa waktu lalu.



Pastikan Anda mengisi data diri dengan benar dan sesuai dengan KTP atau Kartu Keluarga untuk memudahkan proses validasi data Anda.

Pastikan juga Anda sudah login di aplikasi RCTI+ dan game Kiko Run di gadget.

Jangan lupa untuk masuk ke dalam grup “KIKOMNC32” agar skor yang sudah Anda kumpulkan bisa terlihat di leaderboard game Kiko Run.

Pendaftaran Kiko Run Competition telah dimulai dari tanggal 15 Oktober lalu dan berakhir 31 Oktober 2021. Anda bisa mulai berkompetisi di Kiko Run Competition mulai dari tanggal 1 November 2021.

Awalnya panitia membuka slot pendaftaran hingga 1000 peserta namun ternyata animo peserta sangat tinggi sehingga yang mendaftar sampai 1.348 orang dan masih membuka pendaftaran hingga sekarang.

Syarat memenangkan kompetisi ini adalah mengumpulkan skor terbanyak. Para pemain Kiko Run Competition berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, antara lain Tabungan MotionBanking Rp15 juta untuk juara pertama, Tabungan MotionBanking Rp10 juta untuk juara kedua, Tabungan MotionBanking Rp5 juta untuk juara ketiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3721 seconds (0.1#10.140)