Ayo Simak Tips dan Trik Berikut untuk Memenangkan Total Hadiah Ratusan Juta di Kiko Run Competition MNC Fest 2021!

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 08:30 WIB
loading...
Ayo Simak Tips dan Trik Berikut untuk Memenangkan Total Hadiah Ratusan Juta di Kiko Run Competition MNC Fest 2021!
Ayo rebut hadiah ratusan juta di Kiko Run Competition MNC Fest 2021 dengan mengikuti tips yang diberikan. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Hai Sahabat Kiko dan Sobat Gamers ! Apa kamu sudah mendaftarkan dirimu di Kiko Run Competition? Lalu bagaimana hasil skor mu sampai saat ini? Wah, kamu harus bisa meraih skor tertinggi kamu agar kamu bisa ikut memenangkan Kiko Run Competition di acara MNC Fest 2021 yang segera mulai pada tanggal 1 November 2021. Ada juga tips dan trik yang bisa kamu ikuti nih, supaya kamu bisa menjadi pemain dengan skor terbaik di Leaderboard Kiko Run Competition. Bagaimana ya caranya? Yuk simak dulu artikel dibawah ini.

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Studios International (MSIN).

“Mari kita dukung terus game karya anak bangsa dengan cara ikut berpartisipasi Kiko Run Competition yang diadakan untuk memperingati HUT MNC Group yang ke-32 Mulai 1 November 2021 ini. Raih skor tertinggimu dan kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah.” tutur Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI.



Ada pun tips dan trik yang kamu bisa lakukan untuk bisa memenangkan Kiko Run Competition adalah yang pertama, kamu harus fokus dan cekatan untuk bisa melewati rintangan-rintangan atau halangan yang ada selama kamu berlari. Kedua, kumpulkan koin-koin yang ada selama perjalanan dan tingkatkan levelmu. Ketiga, upgrade karakter Kiko-mu dengan power up yang ada didalam game agar karaktermu lebih kuat dan lebih unggul.

Kamu bisa mendapatkan power up di fitur Shop atau di Gachapool. Nah, kamu bisa mengikuti tips tersebut untuk bisa meningkatkan skor dan mengungguli skor lawan mainmu. Ingat ya, pemilihan pemenang Kiko Run Competition ini berdasarkan rank skor tertinggi pada Leaderboard di grup KIKOMNC32, jadi kamu harus bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik untuk bisa memenangkan Kiko Run Competition dan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Untuk Sahabat Kiko dan Sobat Gamers yang ingin mengikuti Kiko Run Competition tapi belum melakukan pendaftaran, bisa langsung melalui Form yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32 . Para pemenang Kiko Run Competition akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah.



Juara pertama akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp15 juta, juara kedua akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp10 juta, juara ketiga akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp5 juta, dan ada hadiah hiburan Motion Pay total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game.

Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition. Pastikan data dirimu sudah terisi dengan benar agar bisa memudahkan untuk validasi jika kamu berhasil memenangkan Kiko Run Competition.

Ayo segera coba tips dan trik yang sudah disebutkan di atas dan mainkan Kiko Run Competition sekarang juga. Kumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan jadilah pemenang Kiko Run Competition. Kamu bisa follow media sosial @mncgamescom dan @mncfest2021 untuk informasi lebih lanjut dan dan halaman website MNC e-Fest 2021: https://mncfest2021.mncinnovation.id/kiko-run

Ingat! Dukung terus game Kiko Run, game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Studios International (MSIN). #CelebrateABrighterFuture dan ikuti Kiko Run Competition sekarang juga!

#KikoRunCompetition #KikoRunMNC32 #mncfest2021 #HutMNC32 #MNCeFest32 #CelebrateABrighterFuture
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5879 seconds (0.1#10.140)