Nyuci Tawarkan Kemudahan Cuci Baju lewat Aplikasi

Senin, 01 November 2021 - 12:23 WIB
loading...
Nyuci Tawarkan Kemudahan Cuci Baju lewat Aplikasi
Aplikasi Nyuci berawal dari outlet laundry konvensional yang tersendat karena pandemi. Foto: dok Nyuci
A A A
JAKARTA - Aplikasi Nyuci berupaya mengoptimalkan aplikasi untuk memenuhi kebutuhan cuci baju pelanggannya. Targetnya adalah mereka yang sibuk dengan urusan pekerjaan.



Pendiri Nyuci Ferdi mengatakan, aplikasinya hadir karena memahami betul kondisi saat ini di mana nilai sebuah waktu sangat berarti. ”Layanan laundry hanya perlu menekan tombol order dari aplikasi,” kata Ferdi dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/11).

Lahirnya aplikasi Nyuci kata Ferdi berawal dari outlet laundry konvensional yang tersendat karena pandemi. Sehingga muncul ide kolaborasi yang tujuannya ingin mensinergikan laundry konvensional menjadi berbasis teknologi yang memiliki kecepatan, ketepatan dan akurasi dalam melayani pelanggan. ”Pengguna hanya perlu rebahan dan memakai aplikasi Nyuci, dan layanan kami akan membawa pakaian kotor,” tegas Ferdi.

Aplikasi yang dapat di unduh di Android dan iOS ini melayani berbagai macam jasa seperti Laundry kiloan & satuan, helm, jaket, perawatan sepatu maupun tas. ”Aplikasi kami ini free delivery. Kami akan jemput dan antar secara gratis. Untuk pembayaran tak usah khawatir. Bayar setelah pakaian bersih di antar ke rumah Anda,” ungkap Ferdi.

Ferdi menambahkan untuk saat ini Nyuci baru bisa menjangkau wilayah-wilayah tertentu seperti Bekasi, Bojong Kulur Bogor, hingga Palembang. Sementara untuk wilayah Jakarta tersedia di Condet Jakarta Timur.



”Kami berharap aplikasi Nyuci bisa berkembang sehingga bisa menjangkau wilayah-wilayah lain. Terutama di kota-kota besar. Karena kami yakin aplikasi ini bisa membantu masyarakat,” tutup Ferdi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2197 seconds (0.1#10.140)